|16|

193 21 0
                                    

Besok ujian akhir sudah di mulai Arkana, Rafael dan Maryam sedang sibuk belajar karena mereka ingat apa janji Mak Juti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok ujian akhir sudah di mulai Arkana, Rafael dan Maryam sedang sibuk belajar karena mereka ingat apa janji Mak Juti. "Di atas 80, makan gratis selama 3 hari"

"Jadi, besok engga usah contek menyontek yah, kan kamu sudah belajar" ucap Maryam yang sedang belajar di teras pondok, Maryam di suruh sama Farel untuk jaga si jamet karena orang lagi sibuk.

"Lo kira gua bego?" Ucap Rafael yang begitu dingin, seperti bapak sama Emma nya. Kenzo Dinda.

"Dingin banget sih?" Ucap Maryam.

"May ntar yah, gua mau cari kembang jamet itu dari tadi engga nongol" ucap Arkana meninggalkan Maryam dan Rafael yang sedang belajar.

Saat mencari ke tiga jamet itu, Arkana mendapatkan nya sedang main air di tempat Arkana dan Maryam dulu cuci motor. "Wah engga bisa di biarin nih, gua harus bertindak cepat" ucapnya langsung jalan cepat ke arah adik jamet nya.

"Woy jamet! Lo ngapain main air?" Ucap Arkana mematikan keran air.

"Engga ada hujan, ail kelan pun jadi bang" ucap Fajri menghidupkan kembali keran air dan menikmati nya bersama saudara nya.

"Lo engga kasihan apa, sama Bi Ani? Dia yang cuci pakaian Lo sampai bersih" ucap Arkana mematikan keran air kembali.

"Bukannya ada blender baju yah bang?" Ucap Fahmi merangkul adik kembarnya.

"Blender baju, blender baju. Sekarang lo masuk ke ruangan ayah mandi, ganti baju, trus baju Lo taro di kantong plastik" amukan Arkana menunjuk satu persatu adiknya.

Selesai itu, Arkana mengikuti adiknya dari belakang, karena Maryam sama Rafael belajar nya di teras ruangan Farel.

"Ini masih ponakan bukan anak gua, Mudah-mudahan anak gua bandelnya engga kek gitu!" Ucap Arkana yang baru saja mendudukkan bokong nya di teras.

"Suruh om Lo buat anak lagi bang, biar Lo makin susah" ucap Agung yang baru tiba bersama Ervan.

"Lo lagi Lo lagi" ucap Arkana menggeleng-ngelengkan kepalanya.

"Kamu semua belajar yah, aku mau masuk ke dalam dulu, mau bantu dia, takut dia tambah main di dalam" ucap Maryam meninggalkan sahabatnya yang ada di teras.

"Lo harus belajar banyak dari Maya, KA! Engga di suruh langsung bergegas, lah elo. Baru di suruh dikit bacotnya banyak" ucap Rafael yang sedang menulis cakaran.

"Iya El! Gua iri sama dia. Dia tuh bisa ambil hati anak kecil. Buktinya Fajar Fajri Langsung lengket banget sama dia" ucap Arkana senyum.

"Bang!"

"Engga usah diliatin terus ntar tu mata melorot lagi" ucap Ervan memakan cemilan yang ada di depannya.

"Oh iy iy iy. Yuk lanjut belajar nya" ucapnya langsung mengambil buku yang ada di depannya.

Arkana sementara belajar, si jamet langsung menaiki punggung Arkana, membuat Arkana kesulitan menegakkan punggungnya. "Lo ngapain sih? Lo engga lihat gua lagi belajar nih" ucap Arkana sambil menggoyang-goyangkan punggung nya.

ARKANA ELANG PUTRA (Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang