Pagi ini Maryam sangat di sibukkan dengan suaminya, mau makan ini mau makan itu, mau pakai baju ini itu, mau jalan jalan. "May sayang! aku mau makan nasi goreng" ucap Arkana masih berada di atas kasur.
"Bangun dulu dong!" Ucap Maryam sibuk di depan lemari merapikan baju yang kemarin Arkana otak-atik.
"Sayang! Kalau ambil baju di angkat-angkat yah, jangan di keluarin kayak gini" tutur Maryam melipat melipat baju yang kemarin belum sempat ia masukkan ke dalam lemari.
"Maaf yah! Lain kali aku angkat angkat baju nya" ucap Arkana bangun dan mendekati istrinya dan memeluknya.
"Yaudah! Kamu mandi dulu gih, aku mau masak untuk sarapan pagi, nanti aku lanjutkan melipatnya" ucap Maryam berdiri tetapi Arkana masih memeluk nya.
"Aku mau ikut ke dapur" ucap Arkana yang begitu manja membuat Maryam pasrah.
"Terserah kamu aja" ucap Maryam.
Arkana pun mengikuti istrinya ke dapur dengan memeluk nya dari belakang. Sesampainya di dapur Arkana duduk di kursi makan sedangkan Maryam memasak.
"Kamu telfon Rafael, Agung sama Ervan deh, ajak makan bareng di rumah" ucap Maryam memotong motong bawang.
"Hp aku ada di atas" ucap Arkana.
"Pake hp aku aja, tuh ambil dekat dispenser air" ucap Maryam menunjuk handphone nya.
Arkana pun cht sahabatnya satu persatu di handphone istrinya.
Rafael Argantara
Maryam
Lo ke rumah gua sekarang yahRafael Argantara
May! Ini beneran Lo yang cht gua pake bahasa kek gitu?Maryam
Ini gua Arka, Lo ke rumah gua sekarang, istri gua undang Lo makan barengRafael Argantara
Gua kira si MayaRead
Agung Sanjaya
Maryam
Lo ke rumah gua ajak Ervan yah, gua mager cht tu anakAgung Sanjaya
Lo kerasukan apa kak? Pake bahasa Lo guaMaryam
Gua suaminya begoAgung Sanjaya
Hampir gua syukuran bang!Maryam
Lebay bat lu, jangan lupa anak bontot nya om FaturRead
"
Sayang masakannya sudah jadi atau belum? Perut aku dari tadi bunyi" ucap Arkana.
"Sebentar lagi! Kamu mandi aja dulu, nasi goreng nya sudah jadi kamu juga sudah mandi" ucap Maryam sudah memasukkan nasi di wajan, tinggal di orak-arik sudah jadi.
"Yaudah!" Ucapnya mencium pipi istrinya dan lari memasuki ke dalam kamar mandi dekat dapur.
"Astaghfirullah! Punya suami begini amat, baru juga beberapa Minggu jadi istri sudah di giniin, apalagi setahun yang akan datang" tutur Maryam menggeleng kan kepalanya.
Setelah nasi goreng nya jadi tiga sahabat Arkana sudah datang dengan penampilan berantakan, ada yang membawa handuk dan perlengkapan mandinya, ada memakai celana atas lutut bermotif kelinci, dan ada masih memakai sarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA ELANG PUTRA (Ending)
Teen FictionSedang masa revisi Saquel dari cerita "SELAMANYA" Bagaimana jadinya kalau kita menikah dengan anak tunggal, kaya raya + ganteng dan pintar? Arkana Elang Putra anak satu-satunya dari sepasang suami istri bernama Farel David Akbar dan Aqilla Arabella...