A. Pucey ; yule ball

10K 439 12
                                    

Note : Hi, apa kabar? Maaf karen udah lama banget nggak update. Hari ini aku update cerita Adrian Pucey x YN. Ceritanya mungkin agak panjang tapi di satu chapter. Hope u like it. Happy reading!

Warning! Kiss scene! Harshword!

---------

Kamis pagi, ketika YN sedang duduk di jendela asrama perempuan dan berusaha memahami tulisan di buku manteranya, tiba-tiba Daphne Greengrass datang dan memecahkan fokusnya. "Apa dia sudah mengajakmu ke Yule Ball?" Daphne bertanya dengan penuh rasa penasaran.

Meskipun Daphne tak menyebutkan namanya, YN tahu siapa yang dimaksudkan. Ia mengangkat bahu sebagai jawaban, lalu menutup bukunya. "Mungkin dia tak akan melakukannya," ucap YN.

Ia berusaha tak terlalu berharap bahwa Adrian akan mengajaknya ke Yule Ball. Daphne sudah diajak oleh Gregory Goyle, tepat di malam saat Professor McGonagall mengumumkan akan adanya pesta.

YN dan Adrian telah membentuk sebuah hubungan yang tidak dapat dijelaskan sejak mereka bertemu di Hogwarts Express di usia sebelas tahun. Meneriaki para Mudblood, membolos, melakukan hal-hal konyol, hingga kini mereka telah tumbuh menjadi penyihir berusia 17 tahun yang mempesona. Teman-teman mereka telah memasang taruhan, berapa lama waktu yang mereka perlukan untuk saling mengakui perasaan cinta dan akhirnya benar-benar berkencan.

"Mengapa kau berpikir dia tak akan mengajakmu?" Daphne bertanya lagi. Ia mendengar secara langsung, bagaimana Marcus Flint dan Draco Malfoy mengejek Adrian karena tak kunjung mengajak YN ke Yule Ball. 

"Kau tahu, tidak ada alasan baginya untuk mengajakku. Kita hanya... teman biasa. Kebanyakan orang memilih seseorang yang istimewa untuk mereka ajak ke pesta dansa, bukankah begitu?"

"Tidak, tidak," Daphne menggelengkan kepalanya, "aku akan bertanya padanya saat makan malam. Kalian akan pergi bersama ke Yule Ball," tegas Daphne seolah tak menerima bantahan.

YN tertawa sembari menggelengkan kepalanya dan mulai mengemasi barang-barangnya. Ia bergumam tentang Daphne yang terlalu berlebihan kemudian pergi keluar menuju kelas mantra.

---

YN berjalan dengan santai menuju aula untuk makan malam ketika Roger Davies -Chaser Ravenclaw- tiba-tiba berdiri di sampingnya. YN dan Roger tidak dekat, hanya pernah bertemu dan beberapa kali bercengkrama untuk tugas berpartner kelas ramuan.

"Kau mengejutkanku, Davies," YN mengeluh dan menatapnya tajam.

"Maaf soal itu," dia tertawa santai dan mengangkat kedua tangannya hingga ke samping telinga seakan dia baru sja menyerahkan diri sebelum tertembak. "Aku tidak bermaksud mengejutkanmu, YN."

YN memutar mataya. "Apa yang kau inginkan?" tanyanya berterus-terang, ia tak suka basa-basi.

"Aku hanya ingin bertanya, apakah uh... jika kau... ya... kau belum memiliki partner untuk ke Yule Ball... mungkin kau ingin pergi denganku?" tanya Roger kikuk.

YN menelan ludah. Ia sadar, tak seharusnya ia berharap penuh pada Adrian. Roger bukan laki-laki yang buruk untuk jadi pasangan dansa.

Roger mengangkat sebelah alisnya. Ia ragu-ragu YN akan menerima ajakannya. "Kau menunggu Pucey atau dia memang sudah mengajakmu?" 

"Davies, aku... apa aku harus minta maaf karena aku...." YN merasakan jantungnya berpacu. Apakah semua orang sungguh berpikir ia dan Adrian akan pergi bersama?

Roger tertawa pelan. "Tak perlu minta maaf. Tawaranku akan tetap berlaku, jika Pucey tak cukup berani mengajakmu." Roger berlari mengejar Bradley sebelum YN sempat menjawabnya.

Hogwarts Boys x OC/reader [Kumpulan Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang