Part 15

1.1K 117 13
                                    

Off yang kebetulan melihat krist keluar dari mobil yang sangat dirinya kenali menautkan kedua alisnya.

"Apa aku tak salah lihat? Kamu keluar dari mobil dokter sombong itu?" Ucap off.

"Iya... Memangnya kenapa?"

"Bukankah kalian tak pernah akur?"

"......"

"Krist....."

"Aku memiliki hubungan special dengannya"

"Hah...."

"Iya, tadi hubungan kami sudah resmi"

"Gun, bagaimana?"

"Memangnya gun kenapa?"

"Bukankah kamu dekat dengannya?"

"Iya, bukan berarti kami berkencan"

"Oh... Apa kamu punya waktu minggu ini? Bass mengajak ku untuk touring menggunakan motor" ucap off.

"Kemana?" Tanya krist.

"Desa x?"

"Apa aku boleh membawa singto?"

"Bawa saja tapi aku tak mau dia bersikap sombong dengan kami nanti"

"Tidak akan"

"Baguslah, berarti minggu depan kita jadi touring?" Ucap off memastikan lagi.

"Ya" ucap krist.

"Aku pulang dulu, ingin tidur" ucap off.

"Hmm... Hati-hati"

Setelah off pergi, krist masuk ke dalam bengkel memeriksa beberapa mobil yang mogok di sana.

Krist dan off memang mempunyai circle dan mereka sering touring menggunakan sepeda motor menjelajahi negara mereka, namun semenjak papa krist meninggal krist semakin sibuk berkerja, jadi ia sudah jarang ikut touring lagi bersama teman-temannya. Dan minggu ini ia akan pergi berlibur lagi menjelajahi hutan bersama cirlcenya.
.
.
.
.
.
Pagi hari menyapa, singto baru terbangun dari tidurnya, ia melihat ponselnya ada pesan dari krist di sana pukul 2 pagi, singto memang mengirimi krist pesan semalam pukul 8 malam namun baru di balas pada pukul 2 pagi.

"Apa krist sesibuk itu?" Gumam singto.

Singto beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi dan memakai pakaian rapi singto turun ke bawah untuk sarapan pagi bersama mama dan papanya. Suasana hati singto sangat bagus kali ini mengingat jika dirinya dan krist sudah resmi berpacaran.

"Papa perhatikan kamu tampak bahagia hari ini" tanya papa singto.

"Hmm" gumam singto sembari tersenyum

"Mama juga melihat singto seperti bahagia, apa kamu sudah punya pacar sing? Siapa wanita itu, perkenalkan kepada mama dan papa secepatnya" ucap mama singto.

"Aku belum punya pacar, ma" jawab singto.

"Jadi kamu bahagia karna apa?"

"Tidak ada, memangnya aku kenapa?" ucap singto, sambil memakan makanannya.

"Aku pergi dulu ma, pa" ucap singto, setelah makanannya habis

"Hmm... Hati-hati"

Singto keluar rumah melajukan mobilnya ke rumah sakit terlebih dahulu nanti baru dirinya menemui krist setelah dari rumah sakit.

Sedangkan di tempat lain, krist baru selesai berkerja di bengkel setelah itu krist mandi untuk mempersiapkan diri berkerja di cafe.

Saat krist keluar, krist bertemu lagi dengan off yang baru mau masuk berkerja.

Amazing Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang