Kapal pecah- sebuah situasi yang sangat cocok untuk menggambarkan kondisi sebuah unit apartemen mewah berlantai dua itu.
Kaleng soda, sampah plastik, sisa pizza, kacang, putung rokok dan juga botol minuman berserakan di dalam apartemen menjadi pemandangan yang sudah biasa terjadi.
Tak sampai disana, kondisi di dalam sebuah kamar tidur tidak jauh berbeda dengan kondisi di lantai satu. Bahkan di kamar tersebut- lebih parah. Pakaian dalam milik lelaki tampan bekas pakai berserakan dimana - mana, bungkus rokok, dan yang terparah- pembungkus kondom rasa strawberry dan botol lube isi 100 ml yang tinggal setetes lagi yang berserakan di lantai.
Bau alkohol dan asap rokok pun masih begitu menyengat disana tapi tak sama sekali tak membuat tidur seorang lelaki berotot di atas ranjang terusik, seolah yang mereka hirup adalah udara paling bersih di dunia.
Lelaki berbadan kekar itu adalah pemilik apartemen- yang lebih cocok di sebut TPS saking joroknya. Wajahnya begitu damai dengan mata tertutup rapat dan bibir yang sedikit terbuka.
Wah benar - benar damai hingga tak menyadari kedatangan seseorang di apartemen milik nya.
Pip pip pip ~
Suara dari Smart lock apartemen itu terbuka, menandakan seseorang tengah menekan password untuk masuk ke dalam sana.
Tak lama kemudian pintu pun terbuka dan seorang eomma dengan full outfit berwarna pink masuk ke dalam sambil menenteng sebuah kotak- dan segera menutup hidungnya.
Sosok itu mendengus. Sebelum membangunkan sang anak di pagi buta, sebelumnya ia sempatkan menaruh kotak yang berisi sarapan di meja makan dan matanya menatap jijik seisi apartemen dengan gumamam yang berisi sumpah serapah yang ditujukan kepada putera semata wayangnya, Jeon Jungkook.
Braaaakkkkk .....
Pintu kamar di gebrak dan menghasilkan suara gaduh. Namun tetap saja Jungkook sama sekali tak terusik dengan kebisingan yang diciptakan oleh ibunya tercinta.
Seokjin- eomma cantik itu berjalan mendekat, kemudian naik keatas ranjang dan berdiri tepat diatas tubuh puteranya yang masih menikmati mimpi indahnya di bawah sana. Menarik napas panjang dan membuka mulut lebar, "JEON JUNGKOOK!! CEPAT BANGUN ANAK NAKAL!!"
Bugh... Bugh...
Satu tendangan diterima lelaki tampan berotot-Jungkook sebagai ucapan selamat pagi dari sang eomma.
"Biadab!"
Jungkook meringis kesakitan memijat pinggannya yang terkena tendangan, bersamaan dengan itu sebuah umpatan kasar keluar dari mulut si tampan.
"Selamat pagi anak kesayangan eomma yang super mager dan jorok. Sudah puas tidurnya? coba cek jam mu sekarang ... sudah jam 10 pagi dan kau--astaga Jeon Jungkook ada apa denganmu, nak? kau selalu berhasil membuat eomma ingin mengamuk rasanya. Kapan kau akan berubah, huh? see? bahkan apartemen ini tidak layak ditinggali oleh manusia-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Kelinci
Fanfiction↪️[ Kookmin | | Jikook /4 ] END 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: 𝗕𝗼𝘆𝘀𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗠 𝗿𝗮𝘁𝗲𝗱 𝗙𝘂𝗹𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗶𝗻 Park Jimin- Lelaki cantik bertubuh seksi berusia 22 tahun. Tengah dipusingkan dengan masalah pekerjaan. Usia sudah 22 tapi tidak punya pekerjaan mem...