[ A month later ]
Suasana di rumah sakit berubah haru ketika Jungkook sadar dari koma setelah satu bulan lamanya. Penantian yang begitu panjang untuk keluarga, termasuk Jimin— Lelaki bersurai hitam yang tampak begitu terharu mendapati suaminya kembali.
Jimin menangis memeluk Seokjin erat.
Membiarkan dokter memeriksa kondisi Jungkook lebih dulu, sementara ia dan ibu mertuanya menunggu diluar ruangan.
Namjoon?
Dia sedang ada meeting penting yang tak bisa di tunda— Tapi tenang saja karena ia sudah tau bahwa anak kesayangannya sudah bangun dari koma setelah satu bulan lamanya.
“Sayang, Jungkook sudah sadar. Eomma sangat senang, cantik.” Seokjin tampak girang, mengecup berkali-kali punggung tangan Park Jimin yang masih menangis.
Tak ingin melihat si cantik menjatuhkan air mata— Seokjin buru buru mengelus punggung menantunya, memberi energi agar si cantik kembali tenang dan tersenyum kembali.
“Eomma,”
“Iya cantik?”
“Bagaimana kalau Jungkook menolakku karena kondisiku yang buta?” Suara itu terdengar lirih, dan ketahuilah bahkan Seokjin saja yang mendengarnya sedikit tersentak, lalu ikut menangis.
“Eiyyy! kau ini bicara apa cantik? bagaimana bisa Jungkook menolak istri nya cantik? kau tahu Jimin ... cinta itu buta, tidak memandang dari fisik ... tapi disini!” Seokjin menunjuk dada Jimin, kemudian mengelus pucuk kepala si cantik.
‘Tapi jungkook beda eomma. Dia mandang fisik... dan aku? aku bahkan tidak masuk dalam kriteria nya sekarang. Mana mau dia sama orang buta sepertiku?'
Jimin sibuk bergelud dengan pikirannya sendiri, hingga dokter keluar dari ruangan Jungkook, tersenyum di ambang pintu.
“Keluarga pasien,”
Seokjin dan Jimin mendekat.
“Iya dok, bagaimana kondisi puteraku sekarang?”
Dokter mengangguk. “Sekarang kondisinya
lebih dari baik. Dia sudah sadar sepenuhnya. Juga tidak ada lagi yang perlu di khawatirkan. Jungkook sudah sembuh 100 persen.”Tampak senyuman bahagia terpancar dari raut wajah Seokjin juga Jimin.
“Lalu ... apa kami sudah bisa menemui Jungkook, dok?”
Dokter mengangguk cepat. “Tentu saja, nyonya. Silahkan masuk.”
“Sayang, kau sudah sadar ... Astaga! eomma sangat senang kau bisa kembali Jungkook. Aish! anak nakal! lama sekali kau sadar. Kau tahu, eomma sampai strees memikirkan kondisimu tau ..”
Seokjin memeluk erat tubuh puteraya, menyeka air matanya kemudian mengecup kening Jungkook cukup lama.
“Eomma,”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Kelinci
Fanfiction↪️[ Kookmin | | Jikook /4 ] END 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: 𝗕𝗼𝘆𝘀𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗠 𝗿𝗮𝘁𝗲𝗱 𝗙𝘂𝗹𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗶𝗻 Park Jimin- Lelaki cantik bertubuh seksi berusia 22 tahun. Tengah dipusingkan dengan masalah pekerjaan. Usia sudah 22 tapi tidak punya pekerjaan mem...