‘Baru nikah tapi kayak janda'
Keluhan itu lolos begitu saja dari mulut seorang Park Jimin. Siang ini— lelaki cantik itu baru saja pulang dari acara Afiliasi keluarga, seorang diri tanpa suami. Tanpa Jungkook. Hingga membuat lelaki cantik itu pusat perhatian keluarga besar Jeon.
Padahal acara kumpul-kumpul keluarga itu diselenggarakan sebagai tradisi penyambutan anggota keluarga baru yang baru melangsungkan pernikahan seperti Jungkook dan Jimin. Sayang sekali, bahkan Jungkook yang seharusnya wajib datang bersamanya lebih memilih menemui Lalisa— Mantan kekasihnya, entah lah feeling Jimin mengatakan mereka memang kembali bersama, bukan lagi sebagai dua orang yang pernah bersama.
“Segitunya kamu cinta sama Lalisa, Jung? kau bahkan melupakan statusmu yang sekarang sudah menjadi suamiku. Jadi, aku harus bagaimana? apa aku diam
saja— atau pergi saja? bukankah lebih baik jika pernikahan ini memang tak pernah ada, supaya kamu bebas dengan orang yang kau cinta—“Dan aku juga tidak harus menjadi orang bodoh seperti ini. Kan jauh lebih baik jika kita tidak pernah saling mengakui perasaan lalu menikah, daripada menikahiku lalu dibuang seperti ini. Ini sama saja kau mempermaikan aku, Jung. Tapi makasih banyak, terima kasih karna sudah mengingatkan kembali posisiku. Seharusnya aku ... aku tau kalau kau memang tak semudah itu melupakan Lalisa—” lirih Jimin, lalu menenggelamkan tubuhnya di Bathtub.
“Aku yang bodoh. Bodoh karena terlalu berharap kau serius meminta restu di depan pusara orang tuaku waktu itu Jung. Padahal ... haha seharusnya aku tahu kalau kau memang tidak serius. Kau hanya berniat mempermainkan ku. Aku lupa— ah ani, aku mengabaikan keraguanku lalu menerimamu karena aku mencintaimu. Ini bukan salahmu, semuanya salahku ... karena terlalu percaya.”
[ FLASHBACK ]
Jimin, Hoseok, Seokjin dan juga Namjoon bangkit dari duduknya sesaat seluruh keluarga besar Jeon mulai berdatangan satu persatu. Dalam satu keluarga saja kadang jumlahnya ada sekitar lima sampai tujuh orang. Terdiri dari ayah, ibu dan anak. Kadang juga ada yang sampai delapan bahkan sepuluh orang dalam satu keluarga. Jadi bisa diperkirakan seramai apa kediaman Jeon Seokjin dan Jeon Namjoon saat ini. Terlebih keramaian itu terjadi karena ulah anak kecil yang mendominasi kediaman Jeon. Dan tentu saja Jimin senang berkat kedatangan anak kecil yang turut mencairkan suasana hatinya yang sedang sedih karena ulah suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Kelinci
Fanfiction↪️[ Kookmin | | Jikook /4 ] END 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: 𝗕𝗼𝘆𝘀𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗠 𝗿𝗮𝘁𝗲𝗱 𝗙𝘂𝗹𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗶𝗻 Park Jimin- Lelaki cantik bertubuh seksi berusia 22 tahun. Tengah dipusingkan dengan masalah pekerjaan. Usia sudah 22 tapi tidak punya pekerjaan mem...