34 | Finished

2.1K 164 51
                                    

“Bukan Aku. Itu bukan aku sayang.” Jungkook tiba-tiba datang, mendorong kasar Lalisa kemudian segera menenangkan Jimin yang nyaris menangis histeris— Kalau saja Jungkook tidak cepat datang dan menjelaskan semuanya.

Jungkook meraih tangan Jimin, mengecup punggung tangan si cantik berkali-kali.

“Itu bukan suaraku, sayang. Kau tidak bisa membedakan suara suamimu dengan orang lain, hm? itu bukan suaraku. Itu pasti milik kekasihnya yang lain Jim. Kau tahu, Lalisa itu gadis yang mengerikan. Ia bisa melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Termasuk dengan mencoba menghancurkan kita berdua sayang. Dan kau—

Jungkook mendekat, menatap Lalisa tajam.

“Kau ... Berhenti menganggu hidupku juga Jimin ku, sialan!”

PLAK.

“Itu bayaran karena kau sudah berani menampar istriku.”

PLAK.

“Itu untuk balasan karena kau berani mengancamnya. Kau pikir aku tidak melihatmu, brengsek? kau sudah berani masuk ke apartemen kami lalu mengancam istriku dan mengatakan hal yang tidak tidak. Kau pikir Jimin akan terpengaruh begitu saja? dia tidak akan semudah itu percaya padamu Lisa. Jadi berhenti sebelum ku hancurkan hidupmu.”

BRUGH.

Kini, Jungkook tanpa perasaan pun mendorong kasar Lalisa hingga gadis itu tersungkur di lantai apartemennya.

“Hentikan semuanya sekarang juga. Atau kukirim kau ke penjara, jalang sialan!” Jungkook tersenyum meremehkan.

“A-Apa maksudmu Jung? kau ingin mengirimku ke penjara? kkkk kau bercanda? untuk apa aku ke penjara? memangnya aku melakukan kesalahan apa sampai harus ke penjara?”

Tawa Jungkook meledak seketika.

“Kau sudah melakukan kesalahan fatal dengan mengancam juga melukai Jimin, Lis ... Apa video ini tidak cukup untuk kujadikan sebagai bukti kalau kau sudah berusaha melukai istriku?” Jungkook memutar sebuah video yang ia rekam barusan.

“Ini cukup menjadi bukti untuk mengirimmu ke penjara, jalang sialan. Tunggu saja. Aku sudah menghubungi polisi, sebentar lagi mereka akan datang jadi bersiap-siaplah, Lalisa.”

“Hehe, apa maksudmu Jungkook? mengirimku ke dalam penjara? apa kau lupa, kau sudah menghamiliku. Polisi tidak akan memenjarakan wanita hamil kalau kau lupa.” Tawa Lalisa meledak seketika.

“Berkat bayi ini, aku tidak akan pernah masuk penjara.” Pungkasnya menyeringai, meremehkan Jungkook yang menatapnya tajam.

“Benarkah? kau tahu Lisa, Polisi tidak akan membiarkan seorang penipu sepertimu lolos begitu saja. Dan ah, lihat ini ... video ini sudah ku kirim ke mereka. Sekarang kau hanya perlu mempersiapkan diri untuk mendekam di penjara, Lalisa.”

Sebuah video berdurasi lima menit di putar — Menunjukkan Lalisa yang sedang berpesta minuman keras di sebuah club hingga mabuk, dan setelah itu gadis itu di giring ke sebuah kamar club, Kemudian digilir dengan lima kejantanan sekaligus. Dan yang paling mengejutkan bagi Jungkook— Salah satu dari lima lelaki itu adalah orang yang pernah mengaku akan menikahi istrinya di SIP, Kim Taehyung.

Video berlanjut, hingga menunjukkan bagaimana Lalisa begitu menikmati setiap  gempuran yang ia dapatkan dari lima lelaki itu hingga terlihat tubuh Lalisa menggeliat hebat dan selesai. Lalisa mencapai puncak berkali-kali dengan lima lelaki terbaring lemas di samping gadis itu.

“Kau mungkin tidak akan percaya. Tapi video ini di rekam sendiri oleh Taehyung. Salah satu lelaki yang berada di dalam video. Kau bisa dengar dengan jelas bagaimana kau begitu menikmati permainan mereka, jalang sialan?” Tajam Jungkook.

Bayi KelinciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang