“Saya terima nikah dan kawinnya Park Jimin binti Park Jihoon dengan mas kawin tersebut di bayar tu-nai!!”
Tanggal 19 Desember— Jungkook mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas panjang kemudian tersenyum setelah menyelesaikan kalimatnya. Para tamu yang ikut menyaksikan ijab kabul Jikook sontak bertepuk tangan dan bersorak ria karena ikut larut dalam bahagia kedua-belah pihak. Akhirnya jikook resmi menjadi sepasang suami istri.
“Bagaimana para saksi, Sah?” tanya bapak penghulu membuat seluruh orang yang berada di ruangan itu bersorak kompak.
“SAHHHHHHHHH!!”
Jimin menatap Jungkook, ah bukan— maksudnya menatap sang suami sambil mengulas senyuman manis di wajahnya. Tampak jelas kebahagiaan terpancar dari wajah si cantik. Terlebih dengan status baru yang disandang -nya membuat kurva cantik itu terpampang jelas di wajah Jimin.
Tangan yang semula berada di atas paha kini terangkat keatas, meraih tangan kekar Jungkook, lalu mengecup lembut punggung tangan suaminya.
Jungkook mengulas senyum. “Wah, harus kuakui istriku memang cantik. Apalagi hari ini, kau benar-benar membuatku jatuh cinta, Park Jimin— aish! bukan Park, maksudku Jeon Jimin. Ani, nyonya Jeon lebih tepatnya.” kata Jungkook langsung mengecup kening Jimin lama.
Mendengar pujian itu membuat yang dipuji tersenyum malu-malu, hingga tangan mungilnya memukul dada bidang Jungkook karena tersipu.
“Berhenti menggodaku, Jung ... apa kau ingin aku meleleh di depan semua orang karena mu?” jelas saja Jimin kesal. Karena ucapan Jungkook, kedua pipinya jadi memerah.
“Butuh kupeluk juga sekalian biar kamu tenang sayang? wajahmu lucu kalau sedang tersipu seperti itu, hehe.” tawar Jungkook, yang entah kenapa malah terdengar seperti sedang mengejek.
Jimin mendecak lalu memukul dada bidang suaminya.
“Sudah kukatakan berhenti menggodaku, Jung eh maksudku Sayang. Aku malu tau.” ucap Jimin mengaku, membuat Jungkook terkekeh lucu.
“Ngapain malu, kan sama suami sendiri. Yang bikin malu tuh kalau digodain suami orang, hehe. Tapi itu jangan sampai terjadi sayang ... kalau gak mau liat suamimu ini melakukan tindakan kriminal sama orang. Milikku. Tubuhmu dan hatimu cuman milikku.” tegas Jungkook membuat Jimin spontan menutup mulut suaminya dengan telapak tangan. Astaga apa-apaan Jungkook. Bahkan menyandang status baru sebagai seorang suami tak membuat dirinya sadar juga. Tetap saja menyebalkan. Bisa-bisanya bicara seperti itu di depan semua orang, kan Jimin jadi malu tau ;((
Mengabaikan suami yang begitu suka membuat Jimin tersipu malu, Jimin beralih menemui ibu dan ayah mertuanya ... juga Hoseok, sepupunya tercinta.
“Eomoni, aboji, Hoseok,” sapa Jimin begitu bertemu ketiga sosok tersebut. Ketiganya tersenyum lantas memberi pelukan pada sosok cantik itu bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Kelinci
Fanfiction↪️[ Kookmin | | Jikook /4 ] END 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: 𝗕𝗼𝘆𝘀𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗠 𝗿𝗮𝘁𝗲𝗱 𝗙𝘂𝗹𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗶𝗻 Park Jimin- Lelaki cantik bertubuh seksi berusia 22 tahun. Tengah dipusingkan dengan masalah pekerjaan. Usia sudah 22 tapi tidak punya pekerjaan mem...