Cemburu (adj) :
Katanya tanda cinta. Tapi kadang absurditas alasannya bikin muak.
Terlebih lagi, jika ternyata tidak punya hak.Percuma Jeonlous kalau bisanya main-main doang😡
“Baby, aku males di apartemen terus. Aku mau jalan-jalan. Kita refreshing atau jalan kemana gitu. Minggu ini kan libur. Tidak ada kuliah, jadi mendingan kita nikmatin waktu liburan berdua, yuk." ajak Lalisa bangkit dari ranjang, kemudian kembali memakai seluruh pakaiannya yang semalam ia lempar sembarangan.
Jungkook tampak berpikir sejenak sebelum sebuah ide muncul di kepalanya.
“Aku setuju— bagaimana jika kita liburan ke Signiel Imperial Palace aja, mau? disana kita bisa menikmati penginapan dalam hutan juga menikmati wisata pantainya yang menakjubkan. Lumayan sih jarak dari Seoul kesana, bisa memakan waktu sekitar tiga sampai empat jam. Tapi disana tempatnya sangat nyaman dan indah, Lis. Kau pasti suka—
“Kalau kau setuju, ayo siap-siap kita berangkat sekarang juga.” pungkasnya, membuat Lalisa mengangguk dengan antusias.
“Tentu saja aku setuju, baby. Kemana pun asal sama kamu, aku setuju aja, hehe.”
“Ya sudah siap-siap gih”
“Sip”
[ Lima Jam Kemudian ]
Setelah menghabiskan waktu kurang lebih lima jam lamanya, akhirnya Jungkook dan Lalisa sampai di Signiel Imperial Palace. Lalisa begitu bahagia saat tiba di penginapan mewah nan indah— Karena lokasinya yang berada di tengah-tengah hutan yang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dan juga suasana yang begitu tenang. Berada disana membuat hati terasa damai dan rasa bosan juga penat hilang seketika. Refreshing di SIP membantu menyegarkan kembali tubuh dan pikiran— apalagi menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Sempurna!
“Ayo sayang kamu masuk duluan, kamar kita ada di lantai tiga ... nomer 327.” ucap Jungkook membuka bagasi mobilnya— mengeluarkan semua barang bawaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Kelinci
Fanfiction↪️[ Kookmin | | Jikook /4 ] END 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: 𝗕𝗼𝘆𝘀𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗠 𝗿𝗮𝘁𝗲𝗱 𝗙𝘂𝗹𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗶𝗻 Park Jimin- Lelaki cantik bertubuh seksi berusia 22 tahun. Tengah dipusingkan dengan masalah pekerjaan. Usia sudah 22 tapi tidak punya pekerjaan mem...