13

2.9K 513 123
                                    

Hampir kering tenggorokan Nanon menyuarakan lagu demi lagu dari atas panggung Eastern Cafe mengisi acara ulang tahun Tu. Melipir sejenak, segelas jus jeruk dingin ditenggak sekali minum. Selain haus, Nanon juga panas ngomong-ngomong. Panas luar dalam lebih tepatnya.

Di luar, udara cafe yang berisi sesak pengunjung membuat perputaran karbondioksida di sekitar Nanon terasa sumpek, dan meninggikan suhu udara. Sedang di dalam, hati Nanon sedang panas menggelitik setelah beberapa menit lalu menyaksikan acara tiup lilin si pemilik acara sambil sok ceria menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam berbagai bahasa.

Panasnya di mana? Panasnya adalah saat potongan kue pertama berakhir di tangan Ohm Pawat yang bahkan sempat tersenyum tampan setelah menerima suapan. Romantis bukan?

"Next song ya." Sinyal dari Toptap membuat Nanon kembali ke panggung dan mengangguk sebagai tanda.

Satu lagi lagu akustik berbahasa Inggris mengalun mengisi ruang dengar setiap pengunjung. Merangkai nada demi nada menyajikan lagu berjudul Angle Baby yang dipopulerkan oleh penyanyi berbakat Troye Sivan.

I need a lover to keep me sane
Pull me from hell, bring me back again
Play me the classics, something romantic
Give him my all when I don't even have it

Nanon menyuara indah. Sambil tak lepas mata melirik satu atensi, si guitarist BPJS yang asyik duduk memangku gitar, memainkannya sambil tebar pesona pada semua persona di sekitar. Dasar.

I just wanna live in this moment forever

'Cause I'm afraid that living couldn't get any better
Started giving up on the word "forever"
Until you gave up heaven so we could be together

You're my angel
Angel baby, angel
You're my angel, baby
Baby, you're my angel
Angel baby

Gema suara pengunjung yang menikmati sembari menggumam lirik dan menggoyang badan kecil kanan kiri membuat mood Nanon lumayan naik. Apalagi lagu yang ia nyanyikan memang salah satu lagu kesukaannya.

Beralih dan terus beralih, waktu berjalan merambat. Sampai di lagu terakhir, Lantas yang sempat viral sudah ditentukan.

Lima hari sudah kurindu
Tak bisa ku menghubungimu
Kau sedang dengan dirinya
Sedang kita rahasia
Kapankah kau ada waktu
Sembunyi untuk bertemu?

Kok mood gue turun lagi ya? -batin Nanon melihat Tu melempar heart shape finger pada si gitaris di sampingnya

Baru kau sapa, ku tersipu
Kau puji, lupa amarahku
Karena kau paling tahu
Cara lemahkan hatiku
Walau tak ada yang pasti
Yang kau beri hanya mimpi

Entah detik ke berapa lagu, Nanon menoleh bertepatan dengan Ohm yang jua melempar tatap ke arahnya. Cokelat bertemu hitam, Nanon duluan yang memutus pandang karena tak kuat harus tersipu atas senyuman.

HASIL KONDANGAN (OHMNANON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang