𝚃𝚞𝚛𝚗 𝚘𝚗 𝚝𝚑𝚎 𝚖𝚞𝚜𝚒𝚌 𝚊𝚗𝚍 𝙱𝚕𝚊𝚌𝚔 𝚝𝚑𝚎𝚖𝚎
*********************************
Operasi Izana berjalan lancar, butuh waktu satu bulan agar ia benar-benar pulih. Berita kematian [Name] juga sudah didengar semuanya. Semua masalah ini disebabkan oleh [Name] dan pembantunya Kisaki dan Hanma. Hanma yang masih hidup hingga sekarang menjadi buronan, begitulah yang media beritakan. Bahkan pihak yang bersangkutan yang tahu tentang [Name] termasuk Izana dan Kakucho menyangkal semuanya tapi itu tidak ada gunanya.
Kakucho dikatakan akan pulih setelah seminggu dirawat. Keesokkan harinya Takemicchi menjenguknya.
"Yo, Kaku-chan," sapa Takemicchi.
"Pada akhirnya aku yang selamat, huh," gumam Kakucho.
"Jangan begitu, Izana juga selamat, [Name]-san menyelamatkan kalian . . . dia tidak akan beristirahat dengan tenang jika mendengarnya," kata Takemicchi.
"Mimpi Tenjiku sudah lenyap sekarang," kata Kakucho.
"Itu semua tergantung pada kalian berdua, Kisaki sudah mati sekarang," kata Takemicchi, "pertarungan telah berakhir disini namun sejak hari Kisaki mati aku selalu gemetaran."
"Bagaimana kondisi Draken?" tanya Kakucho.
"Dia sudah pulih, sebelum [Name] mati dia memberi terapi pada Draken, walau traumanya masih sering teringat tapi dia sudah pulih total," jawab Takemicchi.
Kakucho diam dan memandang langit dari jendela. "Padahal dengan menyerang mental Mikey-kun mereka bisa membuat Mikey-kun cepat kosong, kenapa mereka lebih memilih cara seperti ini?" gumam Takemicchi.
"Mereka tidak serius mengosongkan jiwa Mikey, mereka hanya kesepian dan diperalat oleh Kisaki," jawab Kakucho, "semua karena perjanjian Izana dengan Kisaki."
***
Kakucho mengunjungi bangunan tua panti sembari mendorong kursi roda Izana. Tempat mereka tinggal dulu, banyak kenangan yang terlintas dikepalanya. Dia berniat mengunjungi rumah 'mereka' di Yokohama tapi langkah berat. Ia memutuskan kembali dan menemani Izana di rumah sakit sampai Izana benar-benar pulih. Jujur, Kakucho sangat sedih, andai dirinya yang dikorbankan bukan [Name] pasti senyum [Name] masih menghangatkan suasana yang teduh ini.
Semoga kau istirahat dengan tenang, [Name].
***
Setelah sebulan dirawat Izana ditahan bersama petinggi Tenjiku lainnya di Juvie selama dua bulan. Izana seharusnya ditahan tiga bulan sama seperti yang lain, tapi satu bulannya ia habiskan di rumah sakit.
BUGH!!
"Ran apa yang kau lakukan!?" bentak Kakucho. Ran meninju Izana yang tak bergeming itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurokawa Twins || Tokyo Revengers ✔
Fanfiction-❛❛𝙺𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚊𝚝𝚞-𝚜𝚊𝚝𝚞𝚗𝚢𝚊, 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒, 𝚔𝚞𝚖𝚘𝚑𝚘𝚗❞- *********************** Spoiler, ooc, angst, nsfw, incest Tokyo Revengers ©Ken Wakui Start : 5/11/2021 Finished: 1/3...