Hai ketemu lagi nih kita, gue bakal lanjutin cerita yang sebelumnya.
Kali ini posisi gue ada di dalem kelas bersama dua temen laknat gue Juan dan Riki. Karena hari ini adalah penerimaan murid baru jadi pembelajaran masih belum efektif gurunya pun sibuk memberikan bimbingan kepada murid baru.
Ada guru bosen ga ada guru juga bosen. Jadi gue mutusin untuk pergi ke kantin untuk menghilangkan rasa bosen sekaligus kantuk gue.
Walupun belum jam istirahat tapi beuh kantin udah kaya pasar malem aja penuh banget. Tapi ada berkah nya juga kantin penuh. Gue jadi bisa nyari cwe-cwe cantik. Hahahhahah.
Gue mulai melancarkan aksi tebar pesona. Ada beberapa yang kemakan umpan. Banyak juga yang cuman ngeliatin gue mungkin karna gue ganteng kali ya.
Gue mulai jalan ke arah ibu kantin untuk membeli makanan, tapi belum juga sampe ibu kantin eh gue malah nabrak seseorang. .
" Brukkkk........."( Bunyi orang jatuh)
"Eh maap.....maap gue ga liat" Sumpah malu banget udah bikin orang jatoh mana gue diliat lagi sama seisi kantin mau taro dimana muka gue.
" Iya gpp lain kali jalan pake mata, biar ga nabrak lagi"
Yue kaget dong berani banget nih ade kelas ngomong gitu ke gue. Walaupun gue salah sih tapi gue ogah lah di bilang begitu sama adik kelas gengsi gue."Bera...... Ni ......"
Gue kaget setengah mati begitu ngeliat nih ade kelas gila muka nya cantik banget, kulit nya putih mulus tak ada luka sedikitpun."Kenapa ka,emang bener kan tadi kaka yang salah "
Gue udah ga bisa ngomong lagi saking kagum nya sama ni orang. Baru kali ini gue ngeliat orang semulus ini.
"Ehhhh....... Iya iya maaf sekali lagi " Gue mencoba menjadi ramah untuk kali ini, tujuan nya ya biar gue di lirik sama tuh adek kelas.
Tapi bukan nya di lirik malah tuh Ade kelas ninggalin gue gitu aja. Sue emang usaha gue gagal buat dapetin tuh adek kelas. Tapi bukan tio nama nya kalo ga bisa meluluhkan hati orang.
**********
Setelah kejadian tadi di kantin gue masih terus terbayang bayang sama tuh wajah adek kelas. Sempet bingung juga sih sama tuh ade kelas.Soalnys suara dia itu cwo tapi muka nya cantik banget kulit nya mulus. Kalaupun dia cwe harus nya dia pake rok dong, tapi dia pake celana.
Kali ini gue bener bener bingung. Masa iya gue suka sama yang berbatang ?
"HEH..... Kemana aja sih kita berdua cariin lu" lagi enak-enak mikirin tuh adek kelas malah dikagetin sama si dua laknat. Hancur lah sudah khayalan gue.
"Gue kaget pea" menggeplak kepala mereka.
"Ya lagian lo ngapain senyum senyum sendiri kaya kerasukan jin aja Lo" kata Juan
"Gue tau ni lo baru ketemu sama cwe cantik Kan ngaku lo" kata Riki
"Eh lo pada jangan pada jangan pada so tau dah."
"Ya terus knp lo senyum senyum, ga mungkin kan lo jadi gila. Gara gara ga dapet yang lo mau " Mereka berdua tertawa.
"Heh enak aja Lo pada nyebut gue gila. Mana ada orang yang seganteng gue ini jadi gila. Ga ada itu dalam kamus hidup gue."
"Tapi bener sih kata lu pada"
"Jadi bener lu gila, astaga temen gue udah gila" gue kesel banget sama meraka berdua. Otak nya lemot banget.
"Bukan pea, maksud gue, gue baru aja ketemu orang cantik banget."
"Hah serius lu, wah kenalin dong ke kita berdua. Jangan pelit."
Giliran tentang gini aja mereka pada heboh cape gue punya temen kaya mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga
Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...