Tio POV
Gue heran sama si Gavin datang datang langsung marah marah ga jelas emang tuh orang. Gue sama Gavin emang dulu temen Deket tapi sekarang udah enggak. Karna satu peristiwa. Nanti gue ceritain kalo sempet.
Pemikiran gue bener kali ini Gavin emang suka sama si Bian, ga mungkin dia kaya gitu ngeliat di Bian tadi lari lari. Gue ga bakal ngebiarin Gavin deketin Bian.
Karna sebenernya Gavin itu biak di luar dan licik di dalem.
Bian pov
Gue malu seribu persen kali ini, gara gara kelakuan tuh orang gue sekarang jadi pusat perbincangan sekolah.
Gue sebenernya ingin marah sama tuh Kaka kelas, tapi gue ga bisa entah kenapa gue ga bisa marah di gituin sama dia. Ada rasa deg degan di hati gue pas tadi di gituin sama dia.
Apakah gue udah mulai suka sama dia, jangan sampe gue suka sama dia. Walaupun hanya tinggal dia satu satu nya di muka bumi ini gue kagak mau sama dia. Gue benci sama dia.
" Udah jangan di dengerin kata orang " kata gina
" Mereka cuman iri sama lo " tambah ria
" Bukan masalah gue di omongin, tapi gue malu di gituin sama cowo " kata gue
" Ya udah jangan di pikirin lagi ya "
" Bener nanti juga orang pada lupa "
" Eh ngomong ngomong kakel yang tadi ganteng loh, boleh tau ga nama nya siapa " tanya gina
" Tio.... " Jawab gue males
" Oke makasih cantik "
" -_- "
Gue sama temen temen gue sekarang lagi pada nonton film di hp, untuk mengisi waktu jamkos dari pad gabut jadi kita memutuskan untuk nonton film horor.
Saat sedang asik menonton tiba tiba segerombolan orang orang dari OSIS ke dalam kelas. Gue ria gina juga Bagas jadi kaget.
" Maaf mengganggu waktu kalian " kata orang OSIS.
" Asu anjir gue kaget " kata gina.
" Maaf ya dek mengganggu waktu nya "
Gue di situ ketawa aja liat muka gina yang kikuk Karna ga menyadari ada orang osis.
" Oh iya sebelum nya aku izin memperkenalkan diri ya. Nama aku bunga dari kelas 11 IPA 1 "
" Nah di kelas ini ada yang minat ga masuk OSIS " kata ka bunga.
" Kalo ada yang minat kita dari OSIS mau ngebuka pendaftaran buat calon OSIS baru "
" Kita bakal ngebagiin formulir pendaftaran nya, nanti di isi ya kalo yang minat "
" Nanti formulir boleh kalian kasiin langsung ke ruang OSIS tau ke ka Gavin ya, penutupan nya jam 4 sore, makasih semua nya "
Gue merhatiin satu persatu muka muka orang OSIS dan mata gue tertuju ke salah satu anggota OSIS, gue kaya kenal tuh orang, tapi gue lupa ketemu dimana.
Pas gue lagi liatin dia, dia juga ngeliatin balik dan gue di kasih senyum sama dia.
" Lo kenal ka Gavin bi " tanya gina
" Kagak gue kagak kenal, kenapa emang "
" Ouhh enggak, soal nya tadi dia senyum ke lo, kirain gue Lo kenal. " Kata gina.
Gue sama yang lain ngelanjutin nonton film horor nya baru juga beberapa menikmati lagi lagi ada yang Dateng ke kelas dan kalian tau siapa yang Dateng. Ya betul Tio yang Dateng.
" Permisi maaf ganggu " ucap dia
Ia emang Lo ganggu kata gue dalem hati.
" Gue mau ngasih info bagi yang suka olahraga basket bisa ikut ekskul basket ya "
" Buat info lebih lanjut bisa dm gue nama Ig nya Tiogans_39 makasih, ada pertanyaan? "
Gue ingin cepet cepet dia keluar dari kelas gue, gue udah ga tahan liat dia.
" Kak no wa Kaka berapa kata Bian, Bian malu minta nya " kata gina.
Gue kaget pas gina ngomong gitu, ingin banget gue ancurin tuh bibir nya gina, gue sama sekali ga minta no wa nya, asu Lo gina.
" Boleh, apa sih yang enggak buat yang cantik "
Sumpah gue jijik banget pas dia ngomong gitu, kelihatan banget buaya nya.
" Nih nomer gue, jangan lupa save ya, oh iy gue juga mau minta maaf atas kejadian tadi di kantin " dia ngebisikin pas di telinga gue. Gue hanya diem aja ga nangepin omongan dia.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...