CHAPTER 9 [REVISI]

3.4K 269 7
                                    

Tio pov

Gue jalan ke kelas seorang diri, entah kemana si Riki dan juan mungkin dia udah di kelas. Saat gue lagi jalan tiba tiba tangan gue di tarik sama seseorang.

" Asu... " Kata gue karna kaget.

" Ini gue Gavin " kata dia

" Mau apa lo narik narik tangan gue. "

" Gue mau nanya sesuatu sama lo "

Perasaan gue kagak punya masalah lagi sama si Gavin. Gue terakhir masalah sama dia gara gara ketauan ngerokok di toilet.

" Nanya apa buruan, gue mau ke kelas "

" Sabar, gue mau nanya Lo kenal sama adek kelas yang nabrak gue tadi pagi ga "

Nanya gitu aja pake berbelit belit bikin gue kesel aja si Gavin, kalo bukan ketua OSIS udah gue pukul.

" Kenal, mau apa lo "

" Nama dia siapa kesal apa "

Gue mencium bau bau yang mencurigakan dari gerak gerik si Gavin, mau ngapain dia nanya nanya tentang si Bian. Gue jadi curiga.

" tanya aja sama kesiswaan, kan lo Deket sama gue kesiswaan "

Gue pergi gitu aja ninggalin dia sendirian di koridor. Dan gue lanjut lagi pergi ke kelas.

Tapi gue masih penasaran ngapain si Gavin nanya nanya tentang Bian. Apa si Gavin suka? Tapi ga mungkin juga setau gue si Gavin itu orang nya Anti pacaran. Padahal muka nya cakep kulit nya kuning Langsat. Banyak yang suka sama dia tapi dia tolak terus.

Eh tapi kalo dia betulan suka sama si Bian gue kudu lebih Deket lagi sama si Bian, gue ga boleh kalah sama si Gavin.

Bian pov

Sekarang gue udah ada di dalem kelas. Udah mulai banyak siswa yang masuk ke kelas, tapi belum ada yang mau duduk sama gue. Gue sih bodo amat.

Gue jadi keinget tentang kejadian tadi pagi di koridor, gue malu banget udah nabrak Kaka kelas. Ini semua gara gara orang itu ngejar ngejar gue.

Tapi Untung Kaka kelas yang gue tabrak ramah banget. Kalo yang gue tabrak preman sekolah mungkin gue udah babak belur sekarang.

Gue juga jadi ke inget muka tuh Kaka kelas adem di pandang suara nya bagus. Beuh idaman banget.

" Hai.....hai... Hello .... WOY !!!!!! " Menggebrak meja gue. Gue sontak kaget.

" Ehh iya......... Iya ada apa " tanya gue

" Gue boleh duduk sini ga " tanya dia

" Iya boleh boleh "

" Oke makasih " kata dia

" Nama gue Bagas, nama Lo siapa " tanya dia

" Oh nama gue Bian salam kenal "

" Bian? Gue kira Lo cwe, ternyata Lo laki cantik banget njir. "

" Heheheh, gue cwo "

Baru aja hari pertama udah dapet pujian yang ga seharusnya nya. Jelas jelas gue pake celana masih di kira cewe. Tapi ini hari pertama jadi gue ga boleh marah marah.

Gue sama Bagas Udah mulai akrab, kita sering cerita tentang waktu masih SMP, terus kenapa ingin sekolah di sini dan masih banyak lagi. Bagas juga orang nya humble.

Pas gue lagi ngobrol sama Bagas, tiba tiba pundak gue di tepuk sama seseorang. Akhirnya gue liat siapa yang nepuk pundak gue.

" Iyah ada apa " tanya gue.

Meraka malah bengong aja liatin gue, gue ga tau kenapa Mereka ngeliatin gue, apa gue aneh kah. Gue coba tanya lagi dengan nada yang sedikit keras

" Iyah... Ada apa " nah kan sekarang mereka sadar.

" Ehh...Iya....iya gue boleh minjem Tipe-X ga " kata mereka.

" Iya boleh tunggu ya gue ambil dulu "

" Iya iya, nama lo siapa ? " Tanya mereka

" Gue Bian kalo Lo berdua siapa nama nya "

" Gue gina, gue ria "

Masing masing dari mereka memperkenalkan diri nya.

" Nama Bian kan " kata gina

" Iya kenapa "

" Gue kira Lo cewe asli Lo lebih cantik dari pada kita berdua iya kan ria "

" Iya bener gue kira Lo cewe soal nya cantik banget."

Gue di sini hanya senyum aja. Padahal sebenarnya gue ingin marah gue kesel dah jelas jelas gue laki, haruskah gue tunjukin burung gue biar gue ga di sangka cwe. Pusing gue.

" Tuhkan bukan gue aja yang ngomong Lo itu cantik " kata Bagas ikut nimbrung.

" Lo siapa " tanya gina

" Gue Bagas, kenapa gue ganteng ya? "

" Pede banget Lo jadi orang, ngaca dulu sebelum ngomong " semprot ria.

Gue, Bagas, ria dan gina jadi temen Deket, kita juga jadi sering ngobrol tentang semua hal. Akhirnya yang gue mau terwujud, gue punya temen yang humble sama gue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang