My love,My Kakel 19

2.5K 194 4
                                    

Gue melahap nasi goreng dengan begitu cepat sampe sampe gue ga sadar kalo gue lagi di liatin sama kak Tio.

" Ngapain lo liat liat " kata gue.

" Lo kalo lagi makan manis ya "  kata tio.

Seketika ge langsung  keselek mendengar omongan dari ka Tio.

Uhuk......uhuk.uhkkk... (suara batuk)

" Minum dulu.....minum dulu.....minum dulu " kata ka Tio.

" Lo tu bisa ga sih diem sebentar jangan ngomong  dulu "

" Oke oke "

Setelah selesai makan kak Tio nganterin gue pulang ke rumah.

" Rumah lo daerah mana gue ga tau jalan nya "

" Daerah ini " kata gue

" Oke pegangan ya, nanti jatuh lagi "

Gue hanya diem aja, lagian gue udah cape banget ingin cepet cepet sampe rumah trus rebahan.

25 menit sudah gue di bonceng sama kak Tio akhirnya gue sampe juga di rumah.

" Ini rumah Lo " tanya ka Tio

" Iya kenapa ? "

" Enggak nanya aja "

" Ywdh gue langsung pergi ya udah malem. "

" Iya, makasih buat yang tadi. "

Kak Tio menyalakan motor nya dan langsung pergi dari rumah gue. Entah kenapa ada yang berbeda dari kak Tio hari ini. Kenapa sih gue mikirin dia terus.

*********

Hari ini adalah hari Minggu yang tanda nya gue terbebas dari segala aktivitas sekolah. Gue rencana nya mau pergi sama Bagas ria dan gina untuk mendinginkan otak, yang udah mumet dengan tugas.

Jam menunjukkan pukul 07.30 gue langsung bangun dari tempat tidur dan pergi mandi setelah 15 menit gue mandi gue langsung siap siap.

Kita udah janjian kumpul di taman kota jam 08.00
Gue udah selesai persiapan dan tinggal berangkat menuju taman kota.

Setelah 25 menit di jalan akhirnya gw sampe di taman kota, suasana di sana betul betul ramai oleh orang² yang menghabiskan hari minggu nya di taman kota.

******
Mata gw mencari temen temen tapi tak ada satu pun yang terlihat apa gue terlalu cepet dateng ke sini?. Saat mata gue sedang mencari mata gw tak sengaja melihat kak Tio yang sedang berlari di area tempat olahraga.

Karana gue udah bosen juga nungguin temen² jadi gue putusin buat samperin ka Tio. Selangkah demi selangkah gue mulai mendekat ke ka Tio makin dekat rasa dada gue makin ga karuan ada rasa yang aneh dalam dada gw.

Gw pun tiba di belakang tubuh ka tio, gue mencoba menepuk pundak tio.

" Kak Tio " ucap gue sambil menepuk pundak agak kekar ka Tio.

Kak Tio langsung membalikkan badan nya.

" Eh Bian di sini juga, sini duduk " ka Tio menggeser sedikit tubuh nya.

" Hehehehe iya ka, Kaka sendirian? "

" Enggak gw bareng temen gw tapi dia lagi jajan dulu, tapi ga tau dia jajan dimana" ucap ka tio.

" Omong omong kamu ngapain di sini "

" Gw nungguin temen ka udah janjian, mau pergi main " sebenernya gue gugup banget berduaan gini sama ka Tio, dan rasa nya gue seneng banget bisa Deket sama ka Tio. Padahal gue benci banget sama ni Kaka kelas, tapi kenapa sekarang gue jadi seneng gini.

Saat gue mau bertanya lagi pada ka Tio tiba tiba terdengar suara teriakan seorang cwe memanggil nama ka Tio.

" Tio........" Teriak cwe itu

" Kemana aja sih Lo lama banget, gw cape nyari Lo" balas ka Tio.

" Maaf io lagian nih taman kota gede banget dah, gue bingung nyari jalan nya "

Gw disini hanya menyimaknya percakapan meraka tanpa melihat wajah ka Tio dan temen cwe nya itu.

Gw sesekali liat mereka berdua dan entah kenapa ingin rasa nya gw marah ketika gue ngeliat tangan si cwe itu gelayutan di lengan kekar ka Tio. Gw langsung pergi ninggalin mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️


MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang