Tio POV
Sambil menunggu bian selesai rapat gw memutuskan untuk berkeliling sekolah untuk menghilangkan rasa bosan, setelah berkeliling keliling sekolah hampir setengah jam akhirnya gw kembali duduk lagi di bangku dekat ruang osis.
Gw kembali melihat lagi hp tanpa gw sadari tiba tiba ada yang memegang pundak gw pas gw tengok ternyata itu Yuna
" Hi Tio ko belum pulang " sapa dia
" Gw lagi nunggu bian pulang, Lo sendiri kenapa belum pulang "
" Aku belum ada yang jemput kata nya tadi papah ke jebak macet "
" Ohhh " jawab gw tak peduli
Tiba tiba saja kepala Yuna bersandar di pindah gw sambil meminta buat gw anterin dia pulang.
" Tio anterin gw pulang yu kalo nunggu papah lama " melas dia
" Ga bisa gw udah janji mau anterin bian "
" Ayo lah anterin gw dulu baru anterin bian " menampilkan wajah yang sok kasian
" Kenapa lo ga pulang naik ojek online aja sih "
" Ga mau gw takut di culik " Yuna memberikan alasan yang menurut gw ga relevan
" Alesan lo ga relevan, bian aja berani naik ojek online " ucap gw Karana gw udah kesel banget sama ni orang.
" Ayolahh......." Yuna masih meminta di anterin
" STOP ya gw bilang ga bisa ya ga bisa jangan paksa gw, gw mau anterin bian " ucap gw sedikit terbawa emosi
Suasana menjadi hening seketika tak ada pembicaraan yang keluar dari masing masing mulut baik dari gw mau pun dari Yuna.
Bian pov
Jam telah menunjukkan pukul 17.45 dan rapat pun di selesai mengingat waktu sudah sore dan juga sebentar lagi sekolah akan di kunci
" Oke kita sudahi saja pertemuan kali ini, jangan lupa besok kita kumpul di sini dulu jangan ada yang telat " ka Gavin memberikan peringatan sebelum acara ini di sudahi.
Siiiaaapp jawab seluruh anggota
Akhirnya gw keluar ruangan pukul 17.57 tanpa harus mencari lama lama ka Tio sudah menunggu di kursi gw berjalan mendekati ka Tio semakin dekat gw liat ka Tio lagi sama Yuna.
" Ka....... " Panggil gw
" Eh udah pulang yu aku anter " ka Tio bangun dari tempat duduk nya dan bergegas jalan.
" Tio trus gw pulang sama siapa " ucap Yuna dengan agak lirih.
" Naik ojol aja apa susah nya sih, ayo bian kita pulang " ka Tio menarik tangan gw menjauh dari tempat duduk.
Sesampainya di parkiran ka Tio memakai kan Helm ke kepala gw.
" Ka nanti jangan langsung pulang ya? "
" Emang kamu mau kemana? " Tanya ka Tio
" Anterin dulu ke supermarket buat beli barang untuk besok LDKS "
" Ywdh oke, yok sekarang naik keburu malem "
Gw kemudian naik ke atas jok motor ka Tio
" pegangan nanti jatoh " ka Tio kemudian menarik tangan gw dan menyimpan nya pinggang dia.
Ka Tio kemudian menjalan kan motor nya dengan kecepatan sedang. Setelah beberapa menit berkendara akhirnya gw dan ka Tio sampe juga di supermarket yang gw tuju.
Gw turun dari jok motor ka Tio dan kemudian membuka helm
" Aku masuk dulu ya ga lama ko " ucap gw
" Aku temenin " tawar ka Tio
Gw cuman mengangguk kepala tanda setuju.
Gw dan ka Tio kemudian masuk ke dalam supermarket tersebut.25 menit sudah gw di dalem supermarket tersebut dan barang yang gw cari juga udah lengkap semua, gw kemudian membayar barang belanjaan dan keluar dari supermarket.
Singkat cerita gw udah sampe depan pintu gerbang rumah gw dan bersiap untuk masuk ke dalam rumah.
" Besok pergi jam berapa? " Tanya ka Tio
" Jam setengah enam pagi "
" Besok aku antar kamu ke sekolah "
Seperti biasa gw cuman mengangguk tanda setuju.
" Ya udah aku masuk dulu ya " pamit gw
Tiba tiba tangan gw di tarik sama ka Tio dan
" Cupp " gw di cium sama ka Tio membuat pipi gw merah merona.
" Silakan sekarang kamu udah boleh masuk "
" Istirahat yang cukup "
" O..oke " gw kemudian melambaikan tangan ke ka Tio dan melangkah maju ke dalam rumah.
Di dalem rumah gw langsung masuk ke dalam kamar dan mulai memasukan barang barang yang di perlukan untuk besok dari mulai alat mandi sampe baju baju.
Setelah selesai berkemas gw cuci muka dan cuci kaki dan langsung tidur tak lupa juga menyetel alarm agar tak telat besok pagi.
,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf kalo cerita nya makin ga jelas dan amburadulMakasih yang udah mau bawa cerita ini jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...