My Love,My kakel 32

2.1K 156 3
                                    

Yuna

Hati gue rasa nya bahagia banget liat tuh adek kelas  cemburu. Waktunya  gw berduaan sama Tio.

Bian

Perasaan gw campur aduk sedih, marah, kesel, dan cemburu jadi satu. Gimana ga campur aduk ka tio udah boong sama gw,  gw pikir dia ketiduran ternyata dia lagi sama Yuna. Cemburu tentu lah gimana enggak pacar gw main sama orang lain tanpa ngomong ke gw.

Gw kemudian keluar dari toilet dan bergegas masuk ke kelas karena bel segara berbunyi.

Sesampai nya di kelas gw langsung duduk di bangku gw dengan keadaan bad mood. Suasana kelas udah mulai rame di bangku belang juga udah ada ria sama gina yang siap memberi pertanyaan ga bermanfaat ke gw.

" Tumben lo siang dateng, biasanya juga lo paling pagi " ucap ria

" Serah gw lah hidup hidup gw "

" Eh kenapa lo marah marah trus, lagu pms ya lu " tawa gina.

" Serah lo berdua gw pusing "

Gw langsung mengeluarkan buku pelajaran jam pertama.
______________

Tio

Di kelas gw ga bisa berpikir dengan bagus, gw kepikiran terus sama bian, ini salah gw juga sih knp gw ga jujur aja sama dia kalo gw tadi malem sama Yuna, tapi dalam konteks belajar bersama.

Gw berniat pas bel istirahat mau minta maaf ke dia, gw ga mau kehilangan dia.

Gw terkejut ketika suara nyaring pak gisa menyebut nama.

" Tio apa yang kamu pikirkan, perhatian ke papan tulis"

" Eh..eh iya pak maaf " ucap gue sopan

" Ya sudah kamu cuci muka dulu sana, agar kamu lebih fokus " suruh pa gisa.

Gw akhirnya berjalan menuju kamar mandi untuk ngebasuh muka gw yang sedang banyak pikiran. Selesai gw cuci muka gue kembali lagi ke kelas tapi kali ini gw sengaja lewat kelas bian walupun jarak kls gw dan bian cukup jauh.

Ketika gw lewat kelas nya bian gw liat dari jendela bian lagi mendengar kan penjelasan guru dengan wajah yang kurang semangat. Gw mempercepat jalan gw dan bergegas kembali ke kelas setelah melihat bian.

Jam istirahat berbunyi gw bergegas pergi meninggalkan kelas dan segara menuju ke kelas bian, sesampainya gw di kelas bian gw liat bian lagi berjalan menuju keluar kelas.

" Bian " panggil gw

Bian sempat melihat ke arah gw tapi segara ia palingkan lagi.

" Bian dengerin aku dulu " ucap gw sambil memegang tangan dia.

" Apa, cepet aku sibuk " ucap dia jutek

" Aku mau jelasin soal yang kemarin, tapi jangan di sini kita ke taman belakang aja " tanpa menunggu persetujuan dari bian gw langsung tarik tangan dia menuju taman yang ada di bagian belakang sekolah ini.

Kondisi taman saat ini sepi hanya ada gw dan juga bian, jadi pas untuk di jadikan tempat ngobrol.

" Bian aku mau minta maaf " ucap gw

" Minta maaf buat "

" Buat kemarin malem Karna udah boongin kamu"

Tak ada jawaban dari bian dia hanya menatap Tio.

" Aku janji ga akan boong lagi sama kamu, kemarin Yuna minjem buku aku trus dia sekalian minta ajarin aku, aku juga sebenarnya ga suka dia lama lama di rumah ku, tapi dia ga pulang pulang, sampai akhirnya aku menyuruh dia pulang Karana udah malem " jelas gw panjang lebar

Suasana hening menyelimuti kita berdua, sampai sekarang bian gak mau ngomong sama gw, gw udah bingung ngejalasin gimana lagi gw akhirnya ikut diem juga sambil memperhatikan suasana sekitar.

Saat gw sedang memperhatikan suasana sekitar Tiba Tiba

Cupp...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf baru update lagi, maaf kalo cerita nya amburadul

Makasih yang udah setia baca cerita ini jangan lupa vote ya


MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang