My Love,My Kakel 23

2.2K 161 1
                                    

Selepas kepergian ka Gavin dari kantin ka Tio tiba tiba nanya ke gue.

" Bian Lo yakin mau ikutan OSIS? " Tanya ka Tio.

Gue sempet bingung kenapa ka Tio ngomong gini, seakan akan di OSIS terjadi sesuatu.

" Yakin lah kenapa gitu "

" Gapapa sih tapi, gue mohon Lo jangan terlalu Deket sama Gavin ya "

Gue bengong mikirin kata kata ka Tio barusan kenapa dia ngomong gitu ke gua apa dia cemburu kalo gue deket deket sama ka Gavin.

" Kenapa emang kalo gue deket deket sama ka Gavin "

" Pertamana gue ga Seneng liat orang yang gue suka Deket Deket sama orang lain. Kedua Gavin itu alim di luar iblis di dalem harus hati hati " kata ka Tio panjang lebar.

Bel tanda masuk berbunyi gue dan yang lain nya mulai meninggalkan kantin untuk menuju kelas.
Sebelum pisah jalan ka Tio ngomong kalo nanti dia bakal anterin gue pulang Karna katanya dia takut gue kenapa napa.

______________

Bel pulang bunyi gue dan bagas bergegas menuju ruang osis sesuai instruksi dari ka Gavin tadi. Sesampai nya di ruang osis baru ada beberapa orang saja.

" Permisi ka " ucap gue sama Bagas.

" Ya silakan masuk kita tunggu semua nya baru kita mulai ya " kata ka Gavin.

" Silakan yang mau main hp boleh mau makan dulu juga boleh. " Lanjutnya.

Karna di perbolehkan main hp akhirnya dari pada gue gabut gue membuka hp dan ada beberapa pesan masuk ternyata itu dari Kak Tio.

Ka Tio

Jangan dulu pulang sebelum gue jemput

Gue hanya senyum aja membaca pesan dari ka Tio,

" Kita mulai aja ya rapat nya " ucap ka Gavin.

Gue langsung mematikan hp dan mulai mendengarkan apa yang di katakan ka Gavin. Rapat di mulai dengen memperkenalkan diri masing masing baik dari pengurus maupun siswa yang baru gabung.

Jam di dinding menunjukan pukul 17.45 dan kita semua mengakhiri pertemuan kali ini. Satu persatu orang mulai meninggalkan ruang osis tinggal gue, ka gavin dan bagas.

" Gue balik duluan ya bi papah udah jemput " pamit Bagas.

" Oke hati hati di jalan salam buat papa Lo "

" Siap Lo juga hati hati di jalan "

Sekarang tinggal gue dan ka Gavin doang, gua jadi canggung gini kalo berdua gue juga jadi ke inget omongan ka tio pas di kantin. Gue mempercepat berkemas dan setelah selesai gue pamit ke ka Gavin.

" Ka saya pulang duluan ya " pamit gue.

" Ouhhh udah mau pulang ya udah bareng kaka aja ke bawah nya "

Gue sebenernya takut ka Gavin ngapa ngapain gue apa lagi omongan ka Tio masih terus mengiang di otak gue.

" I,,,ya ka "

Gue berjalan bareng sama ka Gavin hingga depan sekolah. Sesampai di depan gue hanya liat motor ka Gavin doang dan gue ga liat motor ka Tio, apa dia udah pulang duluan, tapi masa di ninggalin gue.

Akhirnya gue periksa hp gue dan betul aja ada pesan dari ka Tio di bilang di isi bensin dulu karna tadi bensin nya sisa sedikit. Gue akhirnya lega ternyata ka Tio ga ninggalin gue.

" Kamu pulang sama, mau bareng sama Kaka? "

" Maaf....ka aku pulang bareng ka Tio. "

" Ka Tio? Kemana dia nya ko ga ada "

" Isi bensin dulu katanya tadi bensin nya abis "

" Ouhh ywdh Kaka tungguin ya "

" Ga usah ka gpp ko kata ka Tio dia bentar lagi sampe sini "

" Gpp setidaknya sampe Tio dateng. "

Akhirnya gue pasrah aja ngikutin omong ka Gavin walaupun jantung dag dig dug,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang