CHAPTER 6 [REVISI]

4.2K 347 6
                                    

Tio POV

Sepanjang perjalanan pulang ke ruang gue senyum senyum sendiri ngebayangin kejadian tadi di sekolah.

Sampe rumah pun gue masih senyum senyum sendiri gue ga bakal lupa kejadian tadi. Walupun gue di tolak gue bakal tetep berusaha sampe tub bocah jadi milik gue.

" Napa lu senyum senyum sendiri kaya orang gila aja "

Gue refleks kaget dong tumben tumbenan nyokap gue pulang jam segini. Biasa nya ada pulang jam 5 sore.

" Eh.... Enyak udah pulang tumben " kata gue

" Tio lu denger ya orang masuk rumah tuh ucapin salam, ini malah senyum senyum sendiri. "

" Hehehehe.... Iya nyak Tio minta maap "

" Ya udah sana cepet ganti baju kita makan. "

" Siap nyak "

Gue langsung ganti baju Karna ini perintah orang tua. Kalo kagak di turutin gue yakin langsung dapet karma.

Selesai gue bersih bersih gue langsung aja turun soal nya perut gue udah minta makan.

" Cepet duduk kita makan " kaya nyokap gue.

" Iya nyak bentar "

" Kenapa tadi senyum senyum, kamu punya pacar baru "

" Belum sih nyak baru calon "

Gue begitu pede nya ya nyebut si Bian calon pacar gue ke enyak. Kalo aja enyak tau kalo calon pacar nya cowo. Udah di coret nih dari KK.

" Eh Tio lu dengerin ya..... Bisa kagak sih kamu itu jangan ganti ganti pacar. "

" Tiap hari peresan pacar lu ganti udah kaya baju seragam aja, enyak pusing oi " lanjut enyak gue.

Sebenernya gue juga salah sih selaku Gonta ganti pacar. Tapi kali ini gue janji gue ga akan gonta ganti pacar.

" Iyah nyak ga akan lagi "

" Iyah.....Iyah aja buktiin, dari dulu ngomong nya gitu. "

" Hehehehe maap nyak "

" Ya udah kapan kapan kamu bawa calon pacar kamu ke sini enyak mau liat cantik kagak "

Hah seriusan enyak mau liat si Bian bisa terkejut nanti kalo tau calon pacar nya cwo.

*******
Sekarang gue udah rebahan di dalem kamar sambil liat liat Ig di hp, moga aja gue dapet nemuin Ig nya si Bian buat gue follow. Gue kangen banget sama Lo Bian.

Ciah ilah lebay banget lo tio baru pisah beberapa jam aja udah lebay.

Setalah gue cari sana sini akhirnya gue nemuin Ig nya si Bian. Gue seneng banget, tapi sayang Ig dia di private jadi gue kagak bisa liat. Sue banget aing.

Gue coba klik follow sekaligus kirim pesan ke dia
[ Isi pesan Tio ]

" Hi Bian ini gue Tio kekel di sekolah Lo "

" Jangan lupa follow ya Ig gue, kalo bisa gue minta no hp Lo "

" I love you syg "

Dan kebetulan pas gue kirim pesan Ig dia lagi aktif. Gue berharap dia ngebaca pesan yang gue kasih. dan betul aja dia langsung nge baca pesan dari gue.

Jantung gue deg degan nungguin jawaban dari dia, gue nungguin lama tapi ga di bales bales lagi sama dia. Padahal gue udah nungguin Jawaban dari dia.

Gue coba untuk kirim pesan lagi ke dia moga aja yang ke dua di baca sama dia. Ingat tak ada yang tak mungkin.
[ Isi pesan ]

" Bian bales dong pesan nya "

" Jangan di baca aja "

" Bales ya "

Nah kali ini pasti pesan dari gue di bales. Gue nungguin balesan dari dia. Sampe gue ngantuk tapi akhirnya dia nge bales juga Alhamdulillah
[ Jawaban dari Bian ]
" Gak "

Yang gue terima bukan nya jawaban yang gue ingin kan. Dia hanya nge jawab "gak" aja. Sakit hati ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang