CHAPTER 4 [REVISI]

5.2K 414 9
                                    

Gue kali ini udah ada di UKS lagi menjaga ade kelas yang tadi kena bola. Gue takut banget dia mati, soal nya dari tadi dia ga bangun bangun.

Gue udah bingung harus gimana lagi. Gue udah coba mengoleskan minyak kayu putih di hidungnya tapi tetep aja ga bangun. Hampir satu setengah jam gue di sini.

Lemparan gue sekencang apa sih sampe buat ni ade kelas pingsan ga bangun-bangun.

"Lo bangun dong, masa kena bola gitu aja lama banget pingsan nya." Kata gue.

Tunggu punya tunggu nih adek kelas masih belum bangun juga sampe gue ngantuk nunggunya. Dari pada gue nahan ngantuk akhirnya gue tiduran. Karna nungguin tuh bocah.

Gue kebangun gara gara ada yang ngebangunin gue, pas gue tengok  ternyata dia yang ngebangunin gue.

"Gue yang sakit ko elu yang tidur"
kata dia

Omongan dia ga gue gubris karena gue lagi mengumpulkan nyawa setelah bangun dari tidur nyenyak.

Di pikir-pikir adek kelas ini buat gue jengkel tapi walupun dia menjengkelkan gue ga bisa marah mungkin karna gue betulan suka kali ya.

"Maaf ya soal tadi, masih sakit ga?" kata gue

"Enggak"

"Gue boleh tau nama lo dan kelas lo?" Semoga aja dia jawab pertanyaan gue biar gue bisa samperin ke kelas dia tiap hari. Xixixixixi

Tapi bukannya ngejawab pertanyaan dari gue dia malah pergi ninggalin gue  sendirian di dalam UKS. Asu banget kan. Untung aja gue suka kalo enggak udah gue tonjok tuh ade kelas.

Gue tengok dari kaca UKS ternyata dia masih pake sepatunya yang tadi gue lepas waktu mau masuk ke UKS. Tanpa tunggu lama gue menghampiri dia

"Eh pertanyaan gue belum Lo jawab" kata gue.

Bukan nya dijawab dia malah lirik gue dengan tatapan tajam sambil ucap 
"ga penting"

Setelah tuh bocah ngomong gitu dia pergi nyelonong gitu aja. Akhirnya gue masuk lagi aja kedalam UKS buat ngambil tas gue yang masih di dalem.

Kata dia pertanyaan gue ga penting. Emang bener sih ga penting, tapi kan gue lagi ngedeketin ya masa gue ngedeketin tapi kagak tau nama tuh bocah. Kan lawak.

Pas gue ngambil tas gue liat di meja UKS ada buku tulis, gue deketin tuh buku tulis tertera di sana nama nya "Bian Andriyansyah. X IPS 1 " wah jangan jangan ini milik si bocah itu.

Gue sekarang jadi tau nama lo, walupun kagak di kasih tau sama lo.

Gue cepet-cepet cari tuh bocah moga aja masih ada di lingkungan sekolah. Dan betul aja tuh bocah kaya nya lagi nunggu angkutan umum.

"Bian Andriyansyah kelas X IPS 1 " kata gue. Gue seneng banget ngeliat wajah dia yang bingung nyari orang yang manggil namanya. Tetep lucu kalo lagi bingung. Setelah celingak-celinguk akhirnya tuh bocah natap ke arah gue.

Gue yang ditatap sama bocah itu hanya senyum manis aja.

"Lo tau dari mana nama gue?" Kata dia. Tanpa menunggu waktu lama gue langsung keluarin tuh buku dari dalem tas gue.

"Dari ini" menunjukkan buku milik dia.

Wajah bocah itu nampak bingung,karena bukunya ada di tangan gue.

"Ko ada di elo. lo ambil ya balikin sini" cute banget asli kalo liat dia marah marah gini. Gue tambah suka deh.

Bukanya gue balikin buku dia, gue malah goda dia lumayan bisa ngeliat muka cute dia.

" Ets........ Jangan marah marah gitu dong nanti cantik nya ilang." Gue coba untuk menggoda dia.

"Gue Cwo bukan cwe, gue bukan cantik tapi ganteng." Ucap dia jutek.sambil berusaha ngambil buku miliknya.

"Lo itu cantik sampe ngebuat hati gue cenat cenut" gue nunjukin senyum termanis supaya dia bisa luluh. 

"Lo ga usah lebay deh jadi cwo, cepet balikin buku gue. " Gue seneng banget bisa ngeliat kalo dia lagi marah.

"Mau lo tu apa sih?" Ucap bocah imut itu putus asa.

Eh serius dia ngomong gitu, kesempatan buat gue untuk ngomong nih ingat kesempatan tak datang dua kali.

"GUE MAU NYA ELU" kata gue.

Gue bisa liat Sekarang dia pasti lagi pusing mencerna omongan gue.

"Gimana lo mau ga jadi pacar gue " sekalian aja gue langsung ngomong yang sebenarnya. Urusan di terima apa enggak nya urusan nanti itu mah.

"Lo gila ya gue ini cwo dan lo juga cwo masa nanti kita adu pedang. Maaf banget nih gue masih suka sama yang bertete besar."

Pas tuh bocah ngomong gitu gue rada kaget bisa-bisanya tuh bocah masih umur segitu udah tau aja tentang tete besar. Gue kira dia polos ga taunya dia tau soal begituan.

Dari luar aja tuh polos dalem nya kagak. Bocah jaman sekarang gitu kah.

"Gue tetep bakal ngejar lo sampe lo mau jadi pacar gue " usaha pertama gue gagal. Tapi untuk usaha selanjutnya ga boleh gagal. Gue optimis dan yakin suatu saat nanti bocah itu bakal jadi milik gue seorang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita My Love My Kakel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang