My Love,My Kakel 15

2.6K 184 3
                                    

Bel pulang berbunyi, tapi sesuai berbincang tadi gue sama temen temen ga langsung pulang dulu karna kita mau ngerjain tugas sejarah dulu.

Satu persatu murid udah pada keluar kelas dan ada juga yang pulang hanya tinggal berapa murid aja yang masih ada di kelas.

" Bian anterin gue ke ruang osis yu, gue mau ngumpulin formulir pendaftaran. " Ajak Bagas.

Karena ria dan gina masih pada Jajan ke kantin, jadi gue putusin untuk anterin Bagas dulu ke ruang osis baru abis gitu kita ngerjain tugas.

Gue dan bagas udah sampe ruang osis, gue liat di ruang osis hanya ada satu orang tapi ga tau siapa.

" Permisi ka." Ucap Bagas

Orang yang ada di dalem ruangan itu keluar menghampiri kita berdua. Dan ternyata itu ka Gavin.

" Iya dek ada apa " kata ka Gavin ramah.

" Ini ka, saya mau ngasih formulir pendaftaran calon osis " kata Bagas menjelaskan maksud tujuan nya datang ke ruang osis.

" Oh iya makasih dek, kamu ga ikutan daftar OSIS juga dek " tanya ka Gavin pada ku.

" Enggak ka aku hanya nganter dia dong "

" Ouhhh oke oke, samoga kamu di terima ya "

Setelah bagas ngasih formulir pendaftaran nya gue sama dia langsung balik lagi ke kelas buat ngerjain tugas.

Tio POV

Bel pulang bunyi semua orang udah pada bubar kecuali gue, sebenernya gue ingin pulang tapi gue ga bisa karna hari ini adalah jadwal eskul basket.

Sebelum eskul di mulai gue izin buat ke toilet dulu soal nya gue udah ga tahan ingin pipis. Setelah gue selesai buang hajat gue balik lagi ke lapangan Karna eskul bentar lagi mulai.

Di tengah tengah gue jalan balik ke lapangan gue liat Bian, temen nya dan juga Gavin lagi ngobrol entah ngobrol apa. Gue berenti dulu sejenak merhatiin meraka, kaya nya mereka ngobrol nya asik banget. Apa lagi Bian dia sampe senyum senyum ke Gavin.

Sebenernya gue bingung sama Bian kalo ke orang lain di ramah tapi kalo ke gue dia marah marah.
Gue lanjutin lagi perjalanan gue ke lapangan karana anak anak udah pada manggil.

Bian pov

Suasana di sekolah udah mulai sepi hanya tinggal gue,ria,Gani, Bagas serta anak anak yang lagi eskul basket termasuk ka Tio masih ada di sekolah.

Jam di dinding kelas menunjukan pukul. 17.45 tanda nya bentar lagi akan magrib. Gue liat dari dalem kaca kelas anak anak basket juga udah pada bubar dan Sebagian lagi udah pulang. Termasuk ka Tio dia udah pulang.

" Guys kita udahin aja ya ngerjain tugas nya, udah mau magrib sekolah juga udah sepi " kata gue.

" Iya betul, lagian tinggal sedikit lagi kan. " Kata ria

" Iya, kita lanjut nanti "

Akhirnya gue juga ikut pulang karna betul betul sekolah udah sepi.

" Gue duluan ya dah Bian " kata ria dan gina

" Oke hati hati " kata gue.

" Bian gue duluan ya bokap udah jemput, lo mau bareng sama gue. " Kata Bagas

" Ah ga usah gas lo duluan aja " tolak gue, Karna gue ga mau ngerepotin Bagas.

" Oke, hati hati di jalan ya Bian "

Sekarang tinggal gue sendiri di sini yang belum pulang, awal nya gue mau mesen ojek online tapi Hp gue mati kehabisan baterai, akhirnya gue mutusin buat naik angkot.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang