Bian pov
Di sekolah gue sekarang, gue bener bener kena Sial. Pertama gue di tabrak sama kaka kelas di kantin. Kedua gue kena lempar bola basket sama kaka kelas yang sama. Asu kan
Oh iya kenalin gue Bian Andriyansyah gue murid baru di sekolah ini. Gue baru kelas 10 gue termasuk orang yang pendiam kalo di sekolah, juga gue orang yang sulit bergaul.
Banyak yang ngira gue ini cewe, karna wajah gue yang bisa di bilang mirip cewe kulit gue juga putih kaya cewe. Dan gue baling benci kalo ada yang nyebut gue cewe jelas jelas gue ini Cowo.
Pada waktu SMP temen temen gue sering ngatain gue banci, cwe dan lain lain. Pokonya bikin sakit hati dah. Nah dari kejadian itu lah gue jadi sulit bergaul sama orang orang.
Udah cukup segitu perkenalkan dari gue.
Gue kali ini lagi kesel sama kakel gue di sekolah pertama dia udah nabrak gue di kantin dan jadi pusat perhatian. Kedua dia udah lempar bola ke gue sampe gue pingsan. Ke tiga dia udah nembak gue pas tadi di sekolah.
Itu kakel bego apa gimana sih. Udah jelas jelas gue Cowo masa iya dia nembak gue, sedangkan dia sendiri juga cowo. Ya masa gue nanti mau adu pedang sama dia. Ih ogah gue mah.
"Bian makan dulu nak mamah udah nyiapin makanan."
Sebenernya gue males makan tapi kalo ga makan bisa bisa mamah gue ngamuk. Jadi gue terpaksa makan."Iyah mah, tunggu"
"Loh bian kenapa muka kamu cembrut gitu" bener kata orang mamah itu bisa baca kondisi kita walupun hanya dari ekspresi wajah.
"Ga papa mah"
"Ayo dong cerita sama mamah ada apa,jangan cemberut gitu ah nanti cantik nya ilang "
Tuh kan apa gue bilang baru aja tadi dibicarakan, orang-orang tu pada hobi nyebut gue cantik. Padahal gue ini cowo.
"Mah, kebiasaan deh mamah bian ga mau di sebut cantik, bian ini cwo "
"Iyah Iyah maaf. Abis mau gimana lagi emang bener ko kamu cantik."
"Mah......."
"Iyah maaf, yaudah terus itu kenapa muka cemberut. Ada yang ganggu kamu di sekolah. "
"Enggak ko mah, bian di sekolah baik baik aja "
"Ya trus kenapa dong"
Sejujur nya gue takut mau ngomong kalo tadi gue di tembak sama kakel. Masalah nya yang nembak gue itu cowo.
Gue takut ngomong ke mamah, takut gue nanti di coret dari KK trus gue di usir dari rumah, udah gitu nanti gue jadi pengemis. Ih nauzubillah dah.
"Hmmmmm..... Tapi mamah jangan marah ya" gue menyakinkan mamah biar ga marah.
Iya janji mamah ga akan marah"
"Jadi tadi di sekolah bian di tembak sama kakak kelas bian"
"Tapi yang nembak bian itu hmmmmmmmmm cowo mah " lanjut gue.
Dada gue udah deg degan takut di coret dari KK, tapi gue heran dari tadi mamah diem aja, malahan muka nya santai-santai aja. Padahal kan gue di tembak sama cwo.
"Mah mamah jangan marah dong, bian ga nerima dia Ko mah "
Di sini gue takut banget soal nya mamah ga ngomong ngomong. Apakah gue bakal di usir. Gue juga ga berani natap muka mamah. Tapi lama lama gue penasaran akhirnya gue liat muka mamah.
Dan kalian tau apa? Muka mamah gue ga keliatan marah sama sekali, malahan dia senyum senyum gue heran ada apa dengan mamah gue.
" Mah ........." Kata gue
"Kamu serius bian ada yang nembak kamu " akhirnya mamah gue ngeluarin suara walupun hany segitu,
Gue hanya menganggukkan kepala aja.
"Huh... Akhirnya anak mamah yang cantik ini laku juga "
Gue kaget pas mamah gue ngomong gitu. Maksud mak gue apa sih? Masa iya gue di tembak Ama cwo ga di marahin.
"Mamah ga marah?" Tanya gue
"Ga ko, nanti dia ajak main ya ke rumah, mamah mau kenalan sama yang udah nembak kamu "
Lah. Ogah gue ajak dia ke rumah gue, lagian gue juga ogah pancaran sama dia. Sampe akhir hayat pun gue kagak mau sama dia. Mending gue cari cewe aja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita My Love My Kakel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga
Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...