My Love,My Kakel 31

2.3K 151 3
                                    

Bian.....

Matahari menyembul memperlihatkan sinar nya yang cerah sekarang gw lagi nunggu jemputan gw, siapa lagi kalo bukan ka Tio. Ka Tio yang ngomong sendiri kalo mulai sekarang dia yang bakal anter jemput gue, walaupun awal nya gw nolak, tapi di pikir pikir bagus juga soal nya uang jajan gw ga bakal ke potong untuk ongkos, hehehehe.

Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya ka Tio datang juga, senang nya gw

" Pagi cantik " sapa dia, tapi sapaan nya itu sedikit ngebuat gw jadi bad mood.

" Pagi juga, bisa ga, ga usah pake cantik kan aku ini Cowo. " Kata gw sambil manyun

Kemudian ka Tio turun dari motor nya dan menghampiri gw yang dari tadi manyun.

" Ywdh maaf, jangan manyun gitu dong, jadi pengen di makan deh " goda ka Tio sambil memakai helm di kepala gw.

" Ayo naik nanti ke buru telat " lanjut nya

Gw tak menuruti perkataan nya dan masih tetep diam dengen bibir yang masih manyun. Ka Tio kemudian turun lagi dari motor nya dan mendekati gw, dan tiba tiba CUP.

Sebuah benda hangat dan kenyal mendarat di bibir gw dan itu adalah bibir ka Tio, iya bener ka Tio mencium gw.

Bibir manyun gw sekarang berganti dengan bibir yang menampilkan senyum merekah dengan pipi yang memerah bak buah tomat, dan pastinya gw salah tingkah.

" Udah Yuk sekarang berangkat, jangan marah lagi ya ganteng "

Gw kemudian naik ke atas motor ka Tio. Dan siap berangkat ke sekolah. Tapi sebelum ka Tio menjalankan motor nya ia menarik tangan gw dan melingkarkan nya di perut dia. Dan hal ini membuat gue kembali salah tingkah.

" Pegangan ya nanti jatoh " ucap dia lembut.

Akhirnya motor melesat maju menuju sekolah.
Setalah 15 menit makan angin akhirnya gw dan ka Tio sampai juga di sekolah. Setelah memarkirkan motor nya, ka tio melangkah mendekati gw kemudian melepaskan helm yang masih ada di kepala gw.

Malu jelas! Karena gw dan ka Tio sekarang jadi bahan tatapan anak anak yang ada di parkiran sekolah,

" Cuekin aja dan hiraukan " bisik ka Tio di telinga gw. Gw cuman mengangguk kecil.

" Yuk sekarang aku anter kamu ke kelas " ka Tio menarik lembut tangan gw, dan mulai menjauh dari tempat parkir.

Saat gw dan ka Tio lagi jalan untuk nganterin gw ke kelas terdengar suara khas cwe yang selalu Deket dengan ka Tio siapa lagi kalo bukan Yuna.

" Tio... " Panggil Yuna sambil sedikit berlari ke arah gw dan ka Tio.

" Apa? " Jawab ka Tio datar sambil trus Melangkah menuju kelas gw.

" Tio ajarin gw tentang soal yang kemarin malem, gw kan belum ngerti " suara sok imut

Mendengar Yuna mengucapkan kata kemarin gw jadi ke inget pesan yang gw kirim malem malem, apa jangan jangan sebenernya ka Tio belum tidur tapi lagi ngajarin Yuna duaan di rumah nya.

Perasaan gw sekarang bad mood banget, kenapa ka Tio ga ngasih tau ke aku kalo kemarin dia ngajarin Yuna, jadi setidak nya aku tau.

" Gw permisi duluan mau ke toilet dulu " gw bergegas pergi meninggalkan Meraka berdua. Dan pastinya dengan perasaan yang bad mood.

" Eh eh mau kemana? " Teriak ka Tio tapi gw pura pura ga denger dan trus melangkah.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf baru update lagi, maaf kalo cerita nya amburadul

Makasih yang udah setia baca WP ini jangan lupa vote ya

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang