Tio pov
Selesai nganterin Bian pulang kerumahnya, gak gak langsung pulang ke rumah. Namun gue pergi dulu ke Abang tukang nasi goreng.
Untung aja Abang tukang nasi goreng gak terlalu ramai. Hanya nunggu 2 anterin setelah itu pesanan gue langsung di buatin.
Sambil menunggu Abang tukang nasi goreng selesai buat pesan gue. Gue memainkan hp scroll berita yang lagi hangat saat ini.
"Hai Tio." Sapa seorang yang suaranya udah sangat familiar di telinga gue.
"Hai." Jawab gue tanpa menengok ke arah Yuna. Setelah kejadian Yuna maksa untuk anterin dia, gue jadi sedikit kesel kalau liat dia. Bawaanya kesel aja kalau ada cewe ini di sekitar gue.
"Masih marah sama gue? Maaf untuk waktu itu udah maksa lo untuk anterin gue. Maaf ya Tio" ucapannya yang kini telah duduk di sebelah gue.
Gue lagi-lagi gak gubris tuh cwe. Males juga nanggepinnya. Rasanya gue ingin cepet-cepet pergi dari sini. Untung aja Abang tukang nasi goreng udah selesai buatin pesenan gue.
"Mas ini pesenanya udah jadi." Ucap si Abang dengan aksen Jawa yang sangat kental.
"Berapa bang?"
"Lima belas ribu aja mas." Gue segera membayar sesuai dengan harga yang sebutkan si Abang. Setelah itu gue langsung meninggal Yuna yang masih duduk di sana.
Ada rasa kasian juga sih sama gue ninggalin cwe sendiri di tukang nasi goreng. Mana ini udah malem lagi.
"Mau pulang gak Lo?" Tanya gue pada Yuna. "Kalau enggak mau juga gapapa sih." Lanjut gue.
"Lo udah gak marah sama gue?" Jawab Yuna. Gue males banget nimpalin asli. Gue tanya apa jawab apa.
"Buruan naik kalau mau pulang."
Yuna berjalan mendekati gue dan langsung naik di jok belakang motor. Gue juga memperingatkan Yuna agar tidak memeluk gue.
Sepuluh menit berkendara akhir gue sampai di depan rumah Yuna. Yuna turun dari atas jok motor gue. Rasanya lega banget Yuna turun dari motor gue.
"Buruan sana masuk." Setelah itu gue langsung tancap gas pulang ke rumah. Rumah gue dan Yuna gak terlalu jauh. Kalau naik motor waktu yang ditempuh cukup lima menit aja.
***
Yuna Pov
Gue seneng banget dong di anterin pulang sama Tio, ya meskipun dia masih ketus sama gue. Tapi ga papa setidaknya Tio gak cuekin gue lagi.
Entahlah pokonya gue seneng banget sampe-sampe gue sedari tadi senyum terus karena perlakuan Tio tadi. Andai aja Tio lebih ngelirik gue dari pada bocah ingusan bernama Bian itu. Lagian gue bingung apa sih yang Tio liat dari si Bian.
Oke untuk saat ini gue kasih kesempatan buat bocah ingusan itu seneng-seneng bareng Tio, tapi liat aja nanti gue bakal buat Tio benci sama si Bian itu.
***
T
io Pov
Selesai anterin Yuna pulang gue juga langsung pulang ke rumah karena perut gue yang udah keroncongan. Gue membuka bungkusan nasi goreng yang sebelumnya gue udah tadi.
Asap yang ditimbulkan dari nasi goreng itu langsung menusuk hidung gue yang semakin membuuat cacing-cacing di dalam perut itu meronta-ronta untuk di isi.
Tanpa menunggu lama gue mulai menyuapkan nasi goreng itu ke dalam mulut gue. Seperti biasa sambil makna gue sambil nonton yt upin-ipin. Mau Vc sama bian juga gak enak karena pasti dia cape.
Gak perlu lama-lama nasi goreng di piring gue udah abis tanpa sisa masuk ke dalam perut. Cacing-cacing di perut gue juga mulai tenang gak kaya sebelumnya yang berontak terus.
Selesai makan dan cuci piring gue masuk ke dalam kamar. Rasanya enak banget waktu punggung gue kena kasur, seketika hilang semua pegal-pegal di tubuh gue.
Sambil rebahan gue liat-liat foto yang ada di galeri hp gue. Gak nyangka ada beberapa foto Bian yang bikin gue senyum-senyum sendiri. Dengan inisiatif gue memilih satu foto untuk gue upload di Instagram.
Foto sudah berasil terupload waktunya gue istirahat. Bersiap untuk menyambut hari esok dan pastinya untuk bertemu ayank gue.
***TBC***
Hallo
Kaget gak cerita ini tiba-tiba Update?
Maaf ya udah nunggu lama. untuk kalian yang masih setia nungguin ini cerita up aku mau bilang makasih banget.jangan lupa untuk kasih Vote dan Komen tentunya.
Terima Kasih
Sampai Jumpa di Chapter Berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...