Bian pov
Waktu berlalu dengen cepat tak terasa Sekarang sudah hari Senin, dimana gue harus memulai aktivitas lagi yaitu sekolah. Gw mau jujur gw paling males sama hari Senin.
Gw liat jam Dinding menunjukkan pukul 06.30 waktu nya gue untuk pergi ke sekolah. Gue berjalan menuju depan rumah untuk menaiki ojol.
Gw udah berdiri depan gerbang hampir 15 menitan tapi ga ada ojol yang nyangkut nyangkut kalo gini gue bisa telat dateng ke sklh.
Pagi pagi gini gue udah bad mood gara gara ojol ga Dateng dateng ingin nangis njir. Saat gue lagi bad mood bad mood nya terdengar suara klakson motor yang trus di bunyikan padahal ga ada satu mobil atau motor pun yang melintas.
Gue tengok ke arah bunyi tersebut dan ternyata itu ka tio dalam batin gw tumben banget ka Tio lewat sini apa sengaja mau jemput gue. Senyum tersungging di bibir gue entah kenapa gue jadi seneng gini. Lamunan gue akhirnya tersasarkan setelah ka Tio membunyikan klakson.
" Tettttttt........."
" Eh ka " kata gue malu.
" Kenapa senyum senyum sendiri. "
" Ohh gapapa ka hehehehe "
" Lagi mikirin apa hayo? Mikirin gue ya " kata ka Tio sambil ketawa.
" sotoy banget Kaka " gue mencoba untuk ga senyum di hadapan ka Tio.
" Tumben KK lewat sini ? " Tanya gue
" Iya biar ga kena macet kalo lewat jalan utama kejebak macet " gue lanjut lagi bad mood nya ternyata dia lewat sini bukan Karana mu jemput gue, tapi menghindari macet.
" Lo sendiri tumben belum pergi ke sekolah. "
" Lagi nunggu ojol tapi ga nyangkut nyangkut " kata gue
" Ya udah bareng aja sama gue dari pada lo telat, gue ga mau orang yang gue suka telat "
Demi apa gue seneng banget padahal ini bukan pertama kali nya gue di bonceng sama dia apa Karana gue udah mulai suka sama ka Tio.
" Heehh.. malah ngelamun ayok baik nanti telat " kata ka Tio
" Ehhhh.......iya ka gw naik
" Pegangan yang kuat ya takut jatoh nanti kalo bisa sambil di peluk " kata ka Tio di iringi tawa nya.
" Udah cepet jalan "
_______________Akhirnya gue sama ka Tio sampe juga di sekolah alhamdulillah berkat ka Tio gue jadi ga telat dateng ke sekolah, mungkin kalo ga ada dia gue udah di hukum Sekarang.
" Gue anter Lo ke kelas " kata ka Tio sambil turun dari motor nya.
" Eh ga usah gapapa gue bisa sendiri " tolak gue
" Udah ga papa gue ga mau Lo di godain sama cwo lain selain gue " kata kak Tio sambil narik tangan gue.
Perasaan gue kali ini betul betul bahagia sampe ga sadar kalo pipi gue udah merah kata tomat akibat ucapan si ka Tio.
" Biasa aja dong tuh pipi udah kaya tomat "
" Ini juga udah biasa gue " ucap gue jalan terlebih dahulu.
Baru beberapa langkah seorang cewe meneriaki ka Tio dan gue kaya ga asing denger suara ni cewe yang udah buat kebagian gue sirna,
" Tioooooo......... Tunggu gue anjir " teriak Yuna
Dan bener aja ini suara cwe yang kemarin gue liat di taman yang tangannya gelayutan ke Tio.
" Ga usah teriak teriak ini sekolah " balas Tio.
" Lagian Lo ga mau berhenti sih "
Dan di sini gue di kacangin lagi sama mereka berdua.
" Ka gw duluan ya " gue jalan meninggalkan ka Tio, tapi belum jauh tangan gue di pegang sama diam.
" nanti dulu nanti gue anter Lo sampe kelas " gue kesel banget sekarang kalo dia mau nganterin kenapa malah ngobrol sama tuh cwe anjir.
" Bian Yuna mau kenalan sama lo "
" Hai aku Yuna temen kecil nya Tio " sapa dia sekaligus memperkenalkan diri.
" Hai jg aku Bian " gue memperkenalkan diri.
" Lo cantik ya lebih cantik Lo dari pada gue. " Ucap tuh cwe bikin gue tambah kesel dan ingin gue Jambak rambut tuh cwe.
" Gue cwo ka " gue nahan marah.
" Maaf gue ga tau, gue kira Lo cwe "
Ka Tio hanya ketawa aja mendengar pembicaraan gue sama si Yuna. Lagian si Yuna ga bisa liat gue kan pake celana bukan pake rok anjir banget lah. Cape gue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga
Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...