Tio pov
Waktu berjalan dengan cepat, akhirnya bel pulang berbunyi gue sangat senang akhir gue bisa pulang ke rumah.
Di tengah perjalanan gue ketemu sama temen nya Bian. Gue rencana nya mau minta nomer bian lewat temen nya. Semoga aja dikasih Sama dia.
" Lo temen nya Bian kan? "
" Eh iya ka ada apa " kata dia
" Gue boleh minta nomer HP nya dia ga "
Awal nya dia ragu untuk ngasih no hp so Bian ke gue, tapi gue yakin dia kalo gue ga bakal apa apain si Bian.
" Boleh dong, gue janji gue ga akan ngapain ngapain di "
" Hmmm..... Ywdh deh ka ini nomer nya "
" Makasih ya " gue berterima kasih.
Gue seneng banget akhirnya gue bisa dapetin nomer nya bian gue ga sabar untuk ngechat dia. Moga moga aja nanti bales pesan dari gue.
Gue ingin cepet cepet pulang kerumah, bukan karna gue kangen rumah, tapi karna gue ingin cepet cepet chat sama si Bian.
Gue akhinya sampe rumah, gue segera masukin motor kesayangan gue biar kagak ada yang maling. Gue buru buru buka pintu tapi ko tumben masih di kunci. Tumben enyak gue belum pulang.
Ting [ bunyi hp ]
hp gue bunyi bertanda ada pesan masuk. Gue coba liat pesan itu siapa tau aja pesan dari enyak.
Dan ternyata bener enyak girimin pesan.
Enyak ❤️
Tio enyak pergi dulu ya ke bdg. Enyak di sana kurang lebih 2 minggu, lu jangan lupa beres beres rumah dan segala nya.
Untuk kunci rumah enyak dari di bawah pot.
Maaf enyak ga ngasih tau kamu dulu.
Untuk uang jajan enyak udah siapin di atas meja makan.
Jadi enyak pergi ke Bandung, artinya gue selama dua Minggu bakal sendirian Seneng banget gue.
******
Gue sekarang udah bersih bersih dan lagi rebahan di kamar sambil main hp. Gue ke inget kalo gue udah punya nomer si Bian jadi gue coba untuk ngirim pesan ke dia moga aja do jawab.
BIAN
Hai
Save ya nomer gue
Gue Tio
Gue nunggu beberapa menit, dan akhirnya dia jawab juga
Gak ga penting save no lu.
Gue ga kenal lu
Yakin Lo kagak kenal gue
Tapi Lo inget kan kejadian yang di kantin
Ga gue ga kenal
Jangan Bahas lagi kejadian itu
Gara gara lo gue malu
Lo mau lagi ga
Gila Lo, gue ngantuk ga penting ngeladenin Lo
Oke sayang sampe ketemu di sekolah.
Udah ga ada lagi balesan dari dia,mungkin bener dia udah tidur. Mata gue juga udah ngantuk gue juga mau tidur biar besok ga telat.
***********
Bian povGue bingung dapet dari mana ka Tio dapet nomer gue, kalo sampe gue ketemu sama orang yang udah ngasih tau nomer gue, gue bakal bejek bejek
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...