CHAPTER 8 [REVISI]

3.6K 281 4
                                    

Bian pov

Dua puluh lima menit gue di jalan raya, akhirnya nya gue sampe juga di sekolah huuh. Gue udah ga sabar untuk masuk ke dalam kelas.

Baru beberapa langkah gue jalan. Gue liat ada si kakel yang bikin gue naik darah. Gue berdoa semoga dia ga Liat gue. Amiin

Gue jalan agak di percepat supaya cepet sampe ke kelas. Tapi lagi lagi gue sial. Tuh kakel malah ngeliat gue dan coba samperin gue.

" Bian........" Teriak dia.

Gue pura pura ga denger dan langsung lari supaya gue dapet menghindar dari dia.

" Bian tunggu....." Dia masih teriak teriak.

Gue lari ga merhatiin jalan akibat nya gue nubruk orang. Sue banget emang.

" Bukk!!.....!!!! " [ Bunyi orang nubruk ]

" Maaf, maaf ga sengaja " kata gue minta maap

" Iyah ga papa dek, lain kali jangan lari lari ya " kata dia lembut.

" Sekali lagi maaf ka "

Gue coba liat itu orang pas gue liat, muka nya ganteng, kulit nya ga terlalu putih, senyum nya manis di tambah suara nya lembut.

Saking ganteng nya tuh Kaka kelas gue sampe ngelamun.

Gue baru sadar kalo gue tadi lagi menghindar si orang aneh. Baru juga gue mau pergi eh tuh orang udah ada di belakang gue. Asu.

Tio POV

Gue baru selesai dari toilet dengan Riki dan juan, dan Sekarang gue mau ke kelas Karna pelajaran pertama mau di mulai.

Pas gue jalan gue lagi jalan gue ngeliat ada si Bian baru masuk ke dalam sekolah. Gue coba sapa dia.
" Bian........ " Sapa gue

Pas gue sapa dia pura pura ga denger jalan ia pun di percepat. Gue ga menyerah gue coba panggil dia lagi.
" Bian tunggu......... "

Pas gue panggil lagi dia malah lari ngejauh dari gue. Segitu nya kah dia ga mau sama gue. Gue ngikutin dia.

Tapi sayang dia malah nabrak si Gavin ketua OSIS. Karna gue khawatir sama si Bian jadi gue samperin dia.

" Lo ga papa " tanya gue

" Hmmmm "

" Perlu di bawa ke UKS "

" Ga usah "

" Kenapa tadi lari, pas gue panggil. "

" Gue males liat lo " Jawab dia ketus.

Dia pergi ninggalin gue sendiri lagi. Kenapa dia sampe gitu ke gue ya. Perasaan orang lain Seneng deh kalo sama gue di gituin.

******
Gavin POV

Cantik, itu yang gue ucapin waktu liat dia tadi pagi.
Kenalin gue Gavin Prasetyo ketua osis di sekolah ini. Gue di sekolah di kenal orang yang ramah. Padahal gue cukup cuek.

Pikiran gue terus teringat tentang kejadian tadi pagi. Waktu gue di tabrak sama Ade kelas, awal nya gue ingin marah, tapi setelah gue liat wajah nya gue ga jadi marah.

" Maaf....maaf ka ga sengaja " kata dia lembut.

"Iyah ga papa dek, lain kali jangan lari lari ya " kata gue lembut.

" Maaf ya ka sekali lagi "

Gue liat dia kaya lagi menghindar dari seeorang. Dan ternyata betul dia lagi ngehindar dari Tio
Entah urusan mereka apa. Gue kagak mau ikut campur jadi gue tinggalin aja meraka berdua.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang