My Lov,My Kakel 18

2.5K 191 0
                                    

Kondisi Bian memprihatinkan baju nya udah terlepas dari badan nya dan celananya pun sudah agak sobek. Gue deketin dia perlahan gue pedang pundak dia tapi di ketakutan, wajar aja dia masih trauma akibat kejadian tadi.

" Jangan bang aku mohon jangan " kata Bian.

" Shuut tenang ini gue Tio "

Dia langsung membuka mata nya dan menatap gue

" Pake ini, baju lo udah sobek pasti Lo kedinginan" kata gue

" Abis gitu gue anterin Lo pulang.

Gue jalan ke arah motor gue, dan di ikuti oleh bian di belakang nya.

" Pegangan nanti jatoh " kata gue

Tapi di enggan untuk megang gue,

" Ya udah terserah Lo kalo jatoh jangan salahin gue "

Gue mulai menjalankan motor nya menuju ke jalan depan. Akibat jalan yang gelap juga lampu motor gue yang redup motor gue tiba tiba nabrak sebuah lubang membuat gue hampir jatuh, dan tangan si Bian meluk pinggang gue. Sumpah gue seneng banget.

" Kaya gitu terus dong jangan di lepas. " Kata gue.

Pas gue ngomong gitu Bian baru sadar kalo tangan dia lagi meluk gue. Dan refleks ngelepas tangan nya. Dari pinggang guem

" Ko di lepas sih, kan baru sebentar. " Kata gue kecewa.

" Tadi ga sengaja, karna gue takut jatoh. " Kata Bian

" Ya udah pegangan nanti jatoh "

Gue pun melajukan lagi motor menuju ke tempat nasi goreng. Sesampai di tempat nasi goreng, gue langsung cari tempat duduk paling pojok, karna itu tempat favorit gue.

Bian pov

Gue bersyukur banget kak Tio nolongin gue kalo enggak gue ga tau mau pulang gimana. Gue di suruh naik ke atas motor nya, awal nya gue tahu untuk naik tapi karna ga ada angkot yang lewat jadi gue turitin dia untuk naik ke motor nya.

Gue kira gue bakal di ajak langsung pulang tapi tebakan gue salah gué di ajak ke tukang nasi goreng. Di dalem hampir penuh dan kak Tio milih duduk di paling pojok.

" Ko gue di bawa ke sini " kata gue.

" Gue tau kamu belum makan. " Kata ka Tio.

" Mau pesen apa? " Tawar dia.

Gue liat liat menu yang ada di buku menu.

" Gue mau yang nasi goreng bumbu rendang. "

" Mas..... " Panggil ka Tio.

" Nasi goreng bumbu rendang satu. Nasi goreng cabe ijo nya satu sama minum nya lemon tee ya mas " kata ka Tio membacakan pesanan yang di pesan.

" Siap mas di tunggu ya "

Sambil nunggu nasi goreng nya dateng gue cuman diem aja, gue masih kepikiran sama kejadian tadi entah apa yang terjadi kalo ga ada Ka Tio.

" Kenapa ngelamun aja " kata ka Tio.

" Eh gapapa ko hehehehe "

" Gue boleh tanya, kenapa lo bisa di gituin sama preman preman itu ? " Tanya ka Tio.

" Nanti aja cerita nya gue lagi laper Sekarang "

" Ok ok "

Kak Tio ngelanjutin main hp entah apa yang di liat nya sampai dia senyum senyum sendiri. Gue ada di depan nya tapi dia malah sibuk main hp.
Tapi kenapa gue kesel ya padahal bagus dia main hp jadi ga banyak nanya.

Setelah menunggu 25 menitan akhirnya makanan yang kita pesan datang gue udah ga sabar untuk memakan nya karna perut gue udah betul betul laper. Maklum dari sore belum makan.

" Mas ini pesanan nya maaf lama ya mas " kata pelayanan itu.

" Gapapa mas makasih ya " kata kak Tio.

" Di makan ya nasi goreng nya "

Gue langsung melahap nasi goreng yang tadi gue pesan, rasa nya betul betul enak banget bikin gue ketagihan.

" Pelan pelan aja makanan nya " kata ka Tio

Gue ga gubris omongan dia Karna gue betul betul menikmati nasi goreng itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang