Bain POV
Pelajaran matematika bikin otak gue ngebul, gue paling males kalo udah pelajaran itung itungan. Gue ingin cepet cepet jam pelajaran pertama selesai.
" Bian tadi malem lo chat apa aja sama ka Tio " kata gina
Gue kaget kenapa si gina bisa tau kalo gue tadi malem di chat sama si ka tio.
" Kok lo bisa tau, lo tau dari mana "
" Berarti bener kan lo di chat sama ka Tio "
" lo tau dari mana atau jangan jangan lo yang udah kasih nomer gue ke dia. "
" Hehehehe...... Iya maaf ya Bian " kata gina.
" Gina lo ada ada aja, kenapa lo kasih nomer gue ke dia " kata gue.
" Abis nya gue kasian liat ka Tio "
" Ada ada aja lo. "
" Maaf ya Bian. "
Jam pelajaran pertama dan kedua akhirnya selesai. Temen temen gue ngajak ke kantin tapi gue tolak alasannya karan gue lagi males ke kantin plus gue masih malu sama kejadian kemarin. Jadi gue mutusin Untuk diem di kelas
Jam istirahat masih tersisa banyak, gue mulai bosen diem di kelas, ria, gina sama Bagas juga belum balik kelas, main hp ga ada yang seru. Jadi gue mutusin untuk pergi ke perpustakaan, buat nyari buku untuk tugas sejarah.
Letak perpustakaan sama kelas gue lumayan jauh, kelas gue di lantai bawah sedangkan perpustakaan di lantai atas. Gue juga kudu ngelewatin kelas 11 ips
Dimana di salah kelas itu ada kak Tio Kakel yang paling hue benci.Sepanjang jalan gue di liatin sama kakak kelas, gue ga tau mereka liatin gue kenapa, sepanjang jalan juga Meraka ngatain gue cantik, gue risih sebenarnya, tapi gue ga bisa marah Karana gue takut di pukulin. Gue ingin cepet cepet sampe perpustakaan.
" WOY...... " Teriak seseorang
" Lo pada jangan gangguin dia "
" Lo mau gue bilangin ke kesiswaan lo semua ganggu adek kelas "
" Bubar lo semua "
Akhirnya meraka pada bubar gue berterima banyak pada orang yang udah nolongin gue.
" Kak Tio...... " Gue kaget ternyata yang udah nolo6 gue adalah ka Tio.
" Kenapa sayang "
" Gapapa, pingin muntah gue denger nya "
" Awas gue mau pergi, oh iya makasih yang tadi. "
" Sama sama, orang cantik kaya lo perlu di lindungi."
Gue enek banget dengernya, daripada gue muntah di sini mending gue segara pergi ke perpustakaan. Nanti keburu masuk.
******
Gue sekarang udah nyampe di depan pintu perpustakaan. Di lihat dari jumlah sepatu yang ada di rak gue rasa perpustakaan lagi kosong.Dan benar aja begitu gue kedalam hanya ada beberapa orang saja di dalam. Gue langsung menuju rak rak tempat buku sejarah berada. Gue cari cari buku yang sesuai dengan tugas sejarah gue. Setelah 10 menit mencari akhirnya gue menemukan buku yang cocok.
Gue langsung ambil buku itu dari rak dan langsung membawa nya ke meja peminjaman buku.
" Bu saya mau pinjam buku ini " kata gue.
" Boleh, sini buku nya ibu cek dulu "
Gue memberikan buku itu.
" Waktu peminjaman buku nya 1 Minggu ya, kalo telat kena denda, jangan sampe Robek apa lagi ilang. "
" Baik bu "
Gue buru buru memakai sepatu dan berjalan menuju kelas Karana bel masuk udah bunyi. Karana jarak antar Perpus dan kelas gue jauh. Jadi gue agak lama jalan.
Kelas kelas sudah mulai sepi tanda nya pelajaran sudah di mulai. Gue tiba di kelas gue liat kelas gue masih berisik tanda nya belum ada guru. Syukur gue ga telat. Gue langsung duduk di tempat duduk gue.
" Lo kemana aja gue cariin " kata Bagas
" Gue ke perpustakaan minjem buku buat tugas sejarah "
" Oh iya untuk tugas sejarah kita kerjain Sekarang ya. Abis pulang sekolah gimana " tanya gue
" Gue sih oke oke aja " kata ria dan gina
" Boleh, tapi nanti gue ke ruang osis dulu ya ngasih formulir " kata bagas
" Oke, kita kerjain sehabis pulang sekolah. "
Syukurlah kalian pada mau gue paling males kalo dadakan ngerjain nya. Mending selesai duluan itu pun tidak asal asalan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga
Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...