My Love,My Kakel 30

2.1K 148 3
                                    

Bian pov

Diri gw sekarang bahagia banget, gw masih ga nyangka aja orang yang paling gw benci sekarang malah jadi pacar gue, emang ya betul kata orang orang "jangan benci nanti sayang" dan kata kata itu sekarang gw alami.

Saking seneng nya, gw lupa Kalo gue belum siap siap buat acara LDKS lusa, gw mulai mempersiapkan segala keperluan untuk nanti di bawa ke LDKS, selesai gw mempersiapkan untuk  keperluan LDKS gw langsung rebahan di kasur dan memainkan hp gw.

Pikiran gw langsung terpikir tentang ka Tio lagi apa ya dia sekarang, gw jadi kangen dia padahal baru beberapa jam ketemu sama dia. Gw coba ngirim pesan ke dia.

Malam ka....

Setengah jam menunggu tak ada balasan juga dari ka Tio, gw pikir mungkin ka Tio ke capen jadi langsung tidur.

Akhirnya gw ngirim lagi pesan ke dia.

Kaka udah tidur ya, ywdh deh selamat malam semoga mimpi indah

Setelah mengirim pesan tersebut gw  langsung memejamkan mata, dan mulai tidur nyenyak.

Tio....

Jam menunjukkan pukul 22.30  tapi Yuna belum juga pulang, sebenernya akhir akhir ini gw males berdekatan dengan Yuna,  setiap kali gw dengan Bian Yuna selalu melihat Bian dengan tatapan tidak suka.

Hp gw berbunyi bertanda ada pesan masuk ke hp gw, gw yakin itu pasti pesan dari Bian tapi gw ga bisa buka Karna Yuna ada di sebelah gue, Yuna suka ingin tau apa yang ada di dalam hp gw, maka gw ga buka pesan itu Karna takut Yuna melihat.
" Maafin gw Bian " batin gw.

" Io hp lo bunyi tuh ada pesan masuk " Yuna menatap hp gw

" Biarain aja paling SMS tentang pinjol " ucap gw datar

" Yun kita sampai di sini aja ya belajarnya, kan tadi Lo bilang hanya mau minjem buku " lanjut gue

" Yah padahal gw belum ngerti materi yang ini " Yuna memonyongkan bibir nya seperti paruh bebek.

" Udah besok lagi " paksa gw

" Ywdh deh gw pulang dulu, untuk buku nya gw kembaliin lusa ya "

" Oke "

Gw membukakan pintu rumah Yuna kemudian keluar dan Bergegas pergi menjauh dari rumah gw.

Setelah kepergian Yuna gw ngeliat hp gw dan ternyata betul ada pesan masuk dari Bian

Malam ka || Bian

Kaka udah tidur ya, ywdh deh selamat malam semoga mimpi indah || Bian


Malem juga

Maaf tadi aku ketiduran ngantuk banget hehehe

Kamu juga mimpi indah ya

Good night

Maafin gw ya Bian gw udah boong Sama Lo
Gw kemudian membersihkan ruang tamu bekas tadi Yuna belajar. Selesai ngerbersihin ruang tamu ke beranjak ke kamara kemudian tidur dengan nyenyak.

Yuna....

Seneng banget gw hari ini bisa Deket Deket sama Tio walupun dari kecil gw udah Deket sama Tio tapi kali ini gw bener bener seneng.

Tapi gw sedikit kesel Karena Tio minta mengakhiri sesi belajar di rumah nya padahal gw masih mau Deket Deket sama dia tapi gpp yang penting gw bisa Deket. Dan inget tujuan utama gue buat ngancurin tuh bocah tengil bernama Bian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

M

aaf baru update lagi, maaf kalo cerita nya amburadul

Makasih yang udah setia baca WP ini jangan lupa vote ya

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang