Singkat cerita gw udah selesai melaksanakan kegiatan LDKS dan sekarang gw udah ada di sekolah, gw lagi nunggu ka Tio menjemput gw sumpah we gw kangen banget sama ka Tio.
"Temen-temen OSIS semua terimakasih atas partisipasinya telah mengikuti acara LDKS ini, Kaka harap setelah acara ini kalian istirahat yang cukup agar badan kalian fit lagi ya" ucap ka Gavin selaku ke tua OSIS.
Setelah gw nunggu beberapa menit akhirnya ka Tio Dateng dengan motor kesayangannya, jujur gw kangen banget sama ka Tio, gw melangkah kan kaki menuju ka Tio
"Haii ka" sapa gw
"Iya, gimana LDKS nya lancar ga"
"Alhamdulillah lancar ka"
Ka Tio tiba-tiba meluk gw dengan erat banget, seketika gw kaget. Jujur pelukan ka Tio itu nyaman banget anget dan susah untuk di lepas.
"Aku kangen sama kamu bi" bisik ka Tio di telinga gw.
Gw mendorong badan ka Tio sampe pelukan nya terlepas, masalah nya gw sesek napas gara gara ka Tio meluk gw kenceng banget.
"Maap maap, aku ga sengaja kangen banget sama kamu soal nya"
"Iya ga papa ka, ya udah yuk pulang aku cape banget"
Ka Tio kemudian menaruh barang bawaan gw di depan motor nya dan gw naik di jok belakang.
Motor mulai membelah jalan raya yang sedikit ramai. Karena gw kedinginan akhirnya gw dengan malu malu melingkarkan tangan gw di pinggang ka Tio.Ga kerasa gw udah sampe di depan rumah, ka Tio menurun barang barang gw dan gw sendiri udah turun dari motor ka Tio dari tadi.
"Makasih ya ka, mau masuk dulu?" Tanya gw.
"Iya sama sama, nanti lagi aja ya aku mau bersihin rumah dulu"
"Oke deh, aku masuk dulu ya" pamit gw
"Iya, istirahat jangan lupa makan" nasehat ka Tio.
"Siap komandan" kata gw sambil tersenyum tipis.
"Ya udah aku masuk dulu"
Gw mulai membuka gerbang rumah namun ka Tio mencegah nya.
"Tunggu bi ada yang lupa" tahan dia.
"Apa?" Perasaan gw udah semua ga ada yang ketinggalan pikir gw.
Ka Tio tak menjawab perkataan gw tiba tiba aja di maju dan 'CUP' ka Tio mencium kening gw lalu memeluk gw. Gw mematung karena tak Percaya.
Gw balas pelukan hangat dari ka Tio betul betul nyaman, setelah 5 menit gw mengakhiri pelukan takut ada orang yang ngeliat perbuatan kita berdua.
"Sekarang kamu boleh masuk, istirahat ya" ucap ka Tio dengan senyum yang manis.
"I-yaa, Kaka kalo udah sampe rumah kabari ya"
"Iya sayang nanti aku kabari kalo udah sampe"
Lagi lagi gw di buat bengong, gw ga salah denger kan, ka Tio tadi bilang sayang ke gw kan, rasanya hati ini berbunga bunga seneng banget.
"Ii-yaa ka" ucap gw gugup.
"Ywdh aku pulang dulu ya, dadah"
Ka Tio menyalakan kembali motor nya dan mulai melajukan motor nya, dengan sekejap ka Tio berserta motor nya sudah tak terlihat.
Gw membuka pintu rumah dan melangkah masuk ke dalam. Sangat sepi bak tak ada kehidupan gw Melangkah menuju kamar untuk beristirahat dan juga nyimpan barang barang.
Singkat cerita gw udah mandi dan wangi, karena gw lapar dan males masak jadi nya gw pesan gofood aja.
Sambil nunggu pesan gw datang gw tiduran sambil main hp scroll tik tok, dan tiba tiba aja ada pesan masuk dari ka Tio, gw gercep buka pesan nya,
Ka Tio
"Aku udah sampe rumah be, aku mau beres beres dulu ya"
"Alhamdulillah kalo udah sampe, aku juga mau makan dulu hehehe, semangat beres beres nya"
"Iya siap"
"Love you bi sayang""Love you tou "
Gw senyum senyum sendiri ngebaca pesan dari ka Tio entah apa yang merasuki ka Tio hari ini dia manis banget, bikin gw salting. Saking gw seneng nya gw lupa kalo pesanan gw udah sampe, gw bergegas turun ke bawah untuk bayar dan ngambil makan gw.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai temen temen. Maaf ya aku baru update lagi ini cerita maaf banget ya.Untuk pembaca setia jangan lupa vote dan komen ya,
Maaf ini kalo Alur nya ga nyambung, jujur aku lupa alur nya hehehehe maaf banget ya
Makasih yang udah setia ngebaca my love My kakel.
Salam hangat dari saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...