My Love,My Kakel 26

2.2K 153 1
                                    

Gw udah nyampe kelas dan sekarang gw di sambut oleh 2 cwe aneh siapa lagi kalo bukan ria dan gina.

" Lama banget Lo ke cw, Lo abis coly ya " ucap ria sembarangan.

" Gila Lo enggak lah, gw ketemu ka Gavin"

" Ohhhh jadi lo sama ka Gavin, ngapain aja Lo sama ka gavin, atau jangan² lo abis itu sama Gavin " kata gina.

" Gila semua Lo, gw di suruh Sampaiin ke Bagas sekarang OSIS kumpul lagi " kata gw memperjelas.

" Ouhhhh " kata Meraka berdua.

Gw akhirnya memberi tau ke Bagas sesuai perintah dari ka Gavin. 15 menit menuju bel istirahat gw isi dengan mengscroll TT untuk menghibur Diri gue sendiri yang masih dalam keadaan bad mood. Dan akhirnya bel yang gue tunggu tunggu bunyi juga.

" Ke kantin yuk " ajak ria

" Gw gak dulu "

" Tumben lo knp " tanya Bagas

" Gpp gue lagi males kalian aja deh "

" Oke oke ywdh yu kita tinggalin si cantik sendiri " kata gina sambil ketawa.

Setelah mereka pergi semua gw berjalan menuju taman belakang sekolah Karena gw lagi ingin ke tempat yang sepi, dan benar saja di taman hanya ada gw sendiri, gw mencari tempat duduk yang sedikit di tutupi pohon agar tak terkena sinar matahari.

Gw menutup mata  menikmati angin semilir yang menyapu wajah gw dengan begitu lembut membuat rasa kantuk menyerang diri gw. Saat sedang asik menikmati momen ini ada
Suatu tangan yang menyentuh bahu gw Seketika gw terbangun dan milihat tangan yang memegang gue.

" Hei sendiri aja " kata ka Tio

" Eh ka gw kira siapa "

" Hehehehe, maaf gw ganggu "

" Gapapa ka "

" Pulang sekolah sibuk ga " tanya ka Tio.

Gue langsung ke inget kalo pulang sekolah gw ada kumpul OSIS sama ka Gavin dan yang lain nya.

" Sekarang ada kumpul OSIS lagi ka, knp émang nya " tanya ge penasaran

" Gpp, nanti gw anterin lagi ya, sekaligus gw mau ngomong sama Lo "

" Oke " jawab gue.

" Gw balik dulu ke kelas ya soal nya tugas masih belum selesai " ucap ka Tio sambil bergegas pergi meninggalkan gw.

" Sip "
_____________

Tanpa di sadari oleh Tio dan Bian ternyata Yuna mengikuti Tio menuju taman belakang, dan menguping pembicaraan Tio dan Bian namun sebelum ia ketauan Yuna pergi terlebih dahulu
Tio mau ngomong apa ya Sama Bian nanti batin Yuna penasaran. Gw harus ikutin meraka nanti.

Di sisi lain taman juga Gavin sang ketua OSIS sedang asik mendengarkan pembicaraan Tio dan Bian, entah ada apa dengan mereka berdua. Selalu ingin tau urusan orang.

_______________

Tio POV

Hari ini gw mau mengungkapkan rasa suka gue ke Bian walupun sebenernya ini adalah kali ke dua gue mengungkapkan rasa ke Bian karena dulu di tolak semoga sekarang enggak.

" Darimana Lo, gw cariin ga ketemu temu " tanya Yuna langsung.

" Gw dari taman kenapa "

" Gpp, oh iya nanti jadi kan anterin gw pulang "

" Maaf hari ini gw ga bisa anterin Lo pulang Yun "  kata gue.

" Ouhhh oke gapapa "

Untung Yuna ga ngotot untuk pulang bareng gw aman dah gw makasih Yun. Batin gw.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️


MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang