Yuna POV
Entah kenapa gue ngerasa ada yang aneh dari melihat kedekatan antara Tio dan adek kelas nya, gue akui Ade kelas yang bernama Bian itu emang cantik, bahkan gue akuin gue aja kalah cantik sama dia.
Apa mungkin antara mereka ada rasa saling suka, tapi gue rasa ga mungkin karna yang gue tau Tio itu normal, alias masih suka cewe bahkan yang gue tau Tio sering gonta ganti cwe. Tapi apa karna liat itu Ade kelas dia jadi belok?
Otak gue penuh pertanyaan yang gue ingin tanyakan pada Tio tapi gue takut dia tersinggung.
Seandainya bener Tio suka sama Bian gue ga rela,Karena gue suka sama tio, waktu SMP Tio pernah nembak gw tapi gw tolak Karna gue ingin jadi temen nya aja. Tapi sekarang gw suka sama dia gw ga mau dia di ambil sama siapapun. Selain diri gue.
" Io gw boleh nanya ga ?. "
" Boleh, mau nanya apa?. "
Gw ragu untuk nanya ke Tio gw takut dia marah sama gw dan gw dia jauhin.
" Lo sama Bain emang Deket ya ?. "
" Kenapa emang nya " kata Tio.
" Gapapa sih ingin tau aja soal nya Kalian Deket banget. "
" Ouhhhh " jawab Tio cuek.
Gw nyesel nanya itu ke Tio, pasalnya setalah gw tanya tentang hal itu ke dia Tio jadi cuek gitu aja ke gw, gw jadi merasa bersalah sama Tio.
___________
Bian pov
Gw males hari ini perasaan gw lagi badmood gara gara tuh cwe maksud gue Yuna, gara gara dia gw badmood Sekarang. Entah perasaan gue, hati gw mengatakan bahwa Yuna juga menyukai Tio.
" Tumben lo cembrut terus kenapa?. " Tanya ria
" Gapapa, lagi males aja "
" Gw tau Lo pasti cembrut gara gara kak Tio sama cwe itu kan, Hahahahahaha" ejek Gina sambil tertawa bak nenek sihir.
" Ga usah so tau Lo semua "
Gw pergi meninggalkan mereka semua karna gw kebelet pengen pipis dan di ujung tanduk
" Mau kemana Lo gitu aja marah " teriak ria.
" Ke WC kenapa lo mau ikut "
" Gila Lo "
Gw berjalan dengan cepat Karana ini keadaan darurat gw udah ga tahan lagi pengen pipis. Sesampai nya di dalam kamar mandi ternyata di sana ada Ka Gavin seorang diri jadi gw Otomatis menyapa nya.
" Hi ka " setelah gw sapa gw lanjut lagi jalan menuju bilik kamar mandi dan membuang air seni gw, begitu enak nya.
Ge terkejut Karena ka Gavin udah ada di belakang gw pas gw mau balik badan untuk pergi dari Toilet
" Bian " panggil dia.
" Eh ka ngagetin aja iya ada apa ka?. "
" Tolong bilangin nanti ke Bagas hari ini kumpul lagi ya " Kata ka Gavin
" Ouhhhh iya ka nanti saya bilang, saya duluan ka "
Gw Melangkah maju kembali menuju ke ke kelas lagi, kerena pelajaran belum selesai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga
Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]
RomanceW A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini bertemakan homo, bagi yang homophobic jangan baca. Harap juga menjadi pembaca yang BIJAK. D I L A R A N G!!! Untuk mengcopy paste, mengubah isi cerita ini. Ini kisah tentang hidup gue yang naksir sama adek kelas se...