My Love,My Kakel 17

2.5K 183 1
                                    

Saat gue mau di cium sama salah satu di antara mereka tiba tiba terdengar suara sirene mobil polisi membuat mereka lari terbirit-birit dan meninggalkan gue sendiri.

Gue aga lega saat mereka pergi, tapi gimana gue mau pulang baju gue udah robek akibat tadi. Gue hanya bisa termenung.

Tiba tiba terdengar suara motor yang mendekat ke arah gue. Gue mulai ketakutan lagi, gue takut mereka balik lagi. Gue hanya memejamkan mata sambil menangis.

Tangan dari orang itu memegang bahu gue, membuat gue semakin takut.

" Jangan bang aku mohon jangan " kata gue ketakutan.

" Shuttt tenang ini gue Tio "

Ketika gue tau itu ka Tio gue langsung ngebuka mata gue untuk memastikan dia bener ka Tio apa bukan. Dan ternyata benar itu ka Tio.

" Pake ini, baju lo udah sobek pasti Lo kedinginan "

Ka Tio membuka jaket nya dan memberikan nya pada gue agar gue ga masuk angin.

" Kalo udah gue anterin Lo pulang "

Ka Tio berjalan ke arah motor nya, di ikuti gue di belakang nya.

Tio POV

Gue baru inget kalo gue ada tugas yang harus di print. Tempat print di tempat gue udah tutup kalo jam segini jadi gue mutusin buat ngeprint Deket sekolah, dari pada gue di hukum besok.

Gue udah selesai ngeprint dan sekarang gue mau pulang ke rumah lagi. Berhubungan enyak ga ada dan gue ga pinter masak jadi putusin buat beli nasi goreng langganan gue.

Berhubungan tukang Nasi goreng langganan gue tempat nya di depan gedung historis, jadi gue kudu jalan lewat yang paling gue males kenapa, karna jalan itu minim pencahayaan, juga jalan ini sepi kalo udah lewat jam 6 sore. gue bukan nya takut sama hantu, tapi gue taku di begal.

Gue ngendarai motor dengen kecepatan sedang, kuping gue tiba tiba mendengar suara minta tolong dari arah jalan namun gue abai, mungkin gue salah denger. Tapi suara itu terus berulang dan gue kaya familiar sama suara ini, ini kaya suara nya Bian

Gue menurun kan kecepatan motor gue untuk memastikan suara itu adalah suara Bian. Tapi suara itu tiba tiba ilang. Motor gue terus melaju dan mata gue liat ada segerombolan orang kaya preman lagi gangguin orang.karna cahaya yang remang remang juga gelap, jadi gue ga bisa pastiin tu orang siapa.

Demi keselamatan gue dan juga tuh orang jadi gue ga langsung samperin. Gue sembunyi dulu ke dalam gang. Gue mikirin cara gimana biar tu orang pada pergi. Akhirnya sebuah ide melintas di kepala gue.

Gue mulai berjalan pelan ke arah orang orang itu. Setelah itu gue naikin volume hp gue. Dan gue setel suara sirene mobil polisi. Bener aja Meraka semua kabur dan mengira itu bener mobil polisi.

Gue pergi ambil motor dulu di tempat semula, gue pergi ke arah orang itu dan bener aja itu adalah Bian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dulu cerita my love my Dekel jangan lupa untuk kasih vote ya.kalo bisa komen juga

Maaf kalo amburadul baru belajar xixixixixi
Happy reading.....❤️❤️

MY LOVE,MY KAKEL REVISI [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang