Chapter 5

874 83 0
                                    

"Ano..Kiyoomi-kun.?" Tanya Shoyo yang sudah mengatasi rasa malunya dan menatap Kiyoomi.

        Sang vampire yang mendengar hanya kembali menatap pemilik mata madu yang ada di pangkuannya.

"Apa maksud para petinggi tadi dengan kekuatan ku yang belum bangkit.?" Tanya Shoyo dengan rasa penasaran.

"Itu adalah kekuatan yang dimilik seorang yang punya garis darah murni dalam tubuhnya. Kekuatan itu akan bangkit jika orang itu sudah berumur 16 tahun atau di bangkitkan oleh gigitan vampire." Jawabnya pada Shoyo yang masih setia di pangkuannya.

"Tapi kenapa aku, memangnya aku punya keturunan darah murni.? Tanya Shoyo lagi.

"Karna kau memang punya darah murni dalam tubuh sayang." Jawab Kiyoomi. "Dan kami para vampire memilih pengantin yang memang memiliki darah murni dalam tubuhnya." Tambahnya lagi.

"Woaahh..berarti nanti aku juga bakal punya kekuatan dong." Seru Shoyo dengan wajah kagum dan mata berbinar.

"Tentu saja semua manusia yang memiliki darah murni pasti akan punya kekuatan setelah dibangkitkan." Jawab Kiyoomi.

"Woahh hebat..kira - kira nanti kekuatanku seperti apa ya.?" Tanya Shoyo pada diri sendiri dengan pose berfikir.

"Setiap manusia berdarah murni memiliki kekuatan berbeda - beda. Jika kau ingin tau penjelasan tentang jenis - jenis kekuatan nya kau bisa membacanya di perpustakaan di istana ini." Jawab Kiyoomi pada pertanyaan shoyo tadi.

"Hee..memangnya boleh aku melihatnya, itu bukannya rahasia bangsa vampire.?" Tanya Shoyo bingung.

"Tak apa lagipula kau sudah menjadi pengantinku jadi kau juga berhak mengetahui itu. Karena buku - buku itu juga di tinggalkan oleh para pendahulu bangsa vampire untuk generasi selanjutnya." Jelas pada Shoyo.

"Waahhhh kalau begitu aku akan kesana untuk melihatnya. Terima kasih Kiyoomi-kun. Cuupp~." Ucap Shoyo dengan mencium pipi Kiyoomi lembut.

       Dan yang yang di cium hanya diam mematung dengan rona merah di pipi sambil melihat pasangan nya yang sudah berlari setelah menciumnya.

**Skippp

        Shoyo dengan wajah yang senang langsung berlari menuju perpustakaan yang tadi sempat dia masuki. Setelah masuk Shoyo langsung mencari letak buku - buku yang di maksud tadi. Shoyo mencari rak yang bertuliskan sejarah bangsa vampire. Setelah cukup lama mencari akhirnya Shoyo menemukan sebuah rak yang berisi puluhan buku berisi sejarah bangsa vampire dari zaman dulu. Setelah mendapat apa yang dicari langsung saja Shoyo mencari tempat dan membuka buku itu.

(( Karna aku gak bisa buat isi buku kayah buku sejarah jadi aku buat sebisa ku aja ))

~~Isi buku~~

        "Kekuatan Darah Murni adalah kekuatan yang di miliki oleh manusia yang memiliki garis keturunan darah murni. Manusia yang memiliki garis darah murni dapat membangkitkan kekuatan yang tidak normal untuk manusia. Kekuatan itu dapat bangkit saat umur manusia itu berumur 16 tahun atau saat darahnya di bangkitkan oleh gigitan bangsa vampire.

       Jika saat umur 16 manusia berdarah murni tersebut tidak di bangkitkan oleh bangsa vampire maka kekuatan itu hanya akan muncul untuk sementara dan tak tidak terlalu terlihat. Namun jika manusia berdarah murni itu di bangkitkan oleh bangsa vampire maka kekuatan itu akan bertahan selamanya sampai manusia itu mati.

       Jika manusia berdarah murni itu di bangkitkan oleh gigitan bangsa vampir kekuatan yang di miliki olehnya juga akan semakin kuat karena mendapat dorongan kekuatan dari bangsa vampire. Begitu pun sebaliknya bangsa vampire juga akan semakin kuat dengan menghisap darah dari manusia berdarah murni tersebut.

Shoyo is a Vampire Bride --End--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang