Lanjutan..
Setelah cukup lama berbincang dan saling memuji, atensi mereka di alihkan oleh Ushijima yang membuka suara pertama untuk kesekian kalinya.
"Maaf Master lalu apa kakuatan yang di miliki Shoyo-sama.?" Kata Ushijima.
"Ehh iya aku juga belum tau apa kekuatan milik kalian semua." Tanya Shoyo dengan penasaran.
"Kita bangsa vampire mempunyai kekuatan yang sama yang membedakan hanyalah jumlah energi kekuatan yang kita miliki." Yang menjawab Kuro sambil melihat Shoyo yang kini berada di pangkuan sang Master.
"Dan tentu saja di antara kami yang memiliki energi kekuatan terbesar adalah Master. Bahkan energi kekuatan Master jauh melampaui di atas energi kekuatan kami semua." Tambah Kuro.
"Wah benarkah itu Kiyoomi-kun." Tanya Shoyo dengan mata berbinar.
"Ya begitulah." Jawabnya singkat namun dalam hati merasa sangat senang karna di kagumi oleh pengantin nya.
Shoyo terus kagum akan energi kekuatan yang dimiliki oleh vampire nya yang dijelaskan oleh wakil petinggi. Sambil menatap vampire nya seolah-olah mata nya tidak bosan untuk kagum. Dan sang vampire hanya tersenyum diam dengan melihat pengantinnya yang ada di pangkuannya.
Kemudian Shoyo langsung kembali menatap para petinggi karena terpikirkan satu pertanyaan yang membuatnya penasaran dan menanyakan pada para pengantin mereka.
"Ne..ne lalu apa kekuatan kalian.?" Tanya Shoyo sambil melihat satu per satu para pengantin.
"Baiklah aku saja yang mulai. Kekuatanku adalah pendeteksi." Ucap Semi menjawab pertama.
"Kalau kekuatan ku pembaca pikiran." Lanjut Akaashi.
"Kekuatanku bisa menghilang." Lanjut lagi oleh Suna.
"Kalau kekuatanku adalah teleportasi." Di sambung oleh Kita.
"Punyaku kekuatan mengendalikan." Dan di lanjut oleh Iwaizumi.
"Baiklah yang terakhir punyaku adalah melihat masa depan." Dan di akhiri oleh Kenma.
"Wooahhh kalian semua hebat sekali. Aku pernah membaca kalau kekuatan kalian itu berada di tingkat atas kan. Wooaahh keren." Seru Shoyo berdecak kagum.
"Kira-kira nanti kekuatanku di tingkat mana ya..menengah atau bawah.?" Tanya shoyo sambil melihat vampire nya di ikuti dengan lainnya yang sudah menunggu jawaban.
"Huuhhh baiklah kekuatanmu saat kulihat adalah pengendali waktu dan pikiran." Jawab sang vampire pada pengantin nya dengan wajah datar padahal dalam hatinya merasa sangat senang dan bangga sekaligus terkejut pada pengantinnya.
"Are..kekuatan seperti apa itu..sepertinya itu tidak ada di buku yang aku baca kemarin. Apa kalian ada yang tau kekuatan seperti apa itu.? Soalnya kemarin aku baca di buku tidak ada kekuatan itu di semua tingkatan." Seru Shoyo dengan nada bingung.
"Itu kekuatan tingkat misterius." Jawab tenang sang master tanpa melihat ekspresi semua orang yang terkejut.
"Apa maksudmu dengan kekuatan tingkat misterius Kiyoomi-kun." Lanjut Shoyo.
"Kekuatan yang tidak ada pada tingkat atas melainkan pada tingkat yang lebih tinggi lagi." Jawab Kiyoomi.
Semua yang berada disana langsung terdiam saat sang Master berbicara tentang kekuatan milik pengantin nya. Mereka diam karena terkejut dengan tingkat kekuatan milik Shoyo. Tapi mereka juga tidak tau seperti apa kekuatan pengendali waktu dan pikiran yang di bicarakan oleh masternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoyo is a Vampire Bride --End--
FantasyHinata Shoyo seorang pemuda manis yang hidup sederhana bersama keluarganya namun semua kehidupan itu hilang saat bangsa serigala membunuh kedua orang tuanya. Dan di tolong oleh pangeran vampire untuk membantu membalaskan dendamnya dengan bangsa seri...