Mari kita lanjutkan
.
.
.
.
.Saat Shoyo sedang memikirkan tentang rencananya tiba-tiba saja Shoyo di kagetkan oleh seseorang yang memanggil namanya.
"Shoyo-sama." Panggil Iwaizumi yang berada di samping Shoyo.
"Ah Iwaizumi-san ada apa.?" Tanya Shoyo merasa kaget.
"Sepertinya anda sedang memikirkan sesuatu..apa saya boleh tau anda sedang memikirkan apa.?" Balas Iwaizumi.
"Itu Iwaizumi-san aku sedang memikirkan cara untuk mendapatkan informasi dari para penyusup itu." Jawab Shoyo.
"Oh seperti itu..jadi apa anda sudah punya caranya.?" Tanya lagi Iwaizumi.
"Sudah Iwaizumi-san." Jawab Shoyo lalu mengalihkan pandangannya pada Akaashi. "Akaashi-san aku ingin tanya sesuatu." Panggil Shoyo dan bertanya pada Akaashi.
"Tentang apa Shoyo-sama." Tanya Akaashi.
"Apa kekuatan Akaashi-san bisa untuk melihat ke dalam pikiran seseorang seperti melihat masalalu nya." Tanya Shoyo.
"Itu bisa saja Shoyo-sama namun orang itu harus dalam keadaan tidak sadarkan diri karena jika dalam keadaan sadar yang muncul hanya pikiran yang sekarang dia pikirkan." Jawab Akaashi.
"Hmmm jadi seperti itu..kalau begitu kita gunakan kekuatan Akaashi-san untuk mencari informasi dari para penyusup itu." Seru Shoyo pada semua penganti disana.
"Kenapa kita tidak terpikirkan tentang itu dari tadi." Pekik Kenma sambil menghela nafas berat.
Semua yang mendengar itu tertawa tak terkecuali dengan Shoyo. Mereka pun melanjutkan membuat racun lagi sampai selesai. Setelah selesai membuat racunnya, Shoyo beristirahat sejenak sebelum memulai mencari informasi dari musuh.
Sesekali Shoyo juga melihat keadaan vampire nya apakah ada perubahan atau tidak. Karena sudah hampir dua minggu sejak pertukaran energi Kiyoomi waktu itu namun belum juga ada tanda-tanda akan sadarkan diri. Shoyo memang belum mengetahui apa efek dari menggunakan teknik itu karena Shoyo juga baru pertama kali menggunakannya. Namun Shoyo tetap berharap sang pangeran vampire akan segera bangun.
Setelah cukup beristirahat Shoyo dan pengantin yang lain keluar menuju ruang bawah tanah untuk melakukan rencana mereka dan meninggalkan ruangan Shoyo.
"Gin-san dan Sakamoto-san tolong jaga Kiyoomi-kun disini aku dan yang lain akan pergi ke ruang bawah tanah." Perintah Shoyo pada Gintama dan Sakamoto.
"Baik Shoyo-sama." Jawab mereka berdua.
Lalu mereka langsung pergi ke ruang bawah tanah.
"Are...ternyata para tikus sudah sadar dari tidur. Aku kira masih bermimpi indah." Pekik Shoyo melihat manusia serigala itu sudah sadar dari pingsan.
"Mau apa kau dasar manusia kurang ajar." Teriak salah satu dari mereka.
"Hey tenanglah aku tidak akan apa-apakan kalian. Aku hanya ingin kalian memberikan kami informasi saja." Jelas Semi pada manusia serigala disana.
"Siapa kau berani memerintahku. Aku tidak akan memberikan informasi apapun pada kalian bangsa vampire licik." Jawab salah satu dari mereka.
"Kalau mereka bangsa vampire licik lalu apa sebutan untuk kalian serigala rendahan." Sahut Kenma yang sukses membuat para manusia serigala itu marah.
"Dasar vampire kurang ajar." Seru mereka berteriak.
"Kami bukan vampire, kami semua disini manusia asal kau tau. Kami disini mengabdi untuk bangsa vampire." Balas Shinsuke dan manusia serigala itupun langsung terdiam
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoyo is a Vampire Bride --End--
FantasyHinata Shoyo seorang pemuda manis yang hidup sederhana bersama keluarganya namun semua kehidupan itu hilang saat bangsa serigala membunuh kedua orang tuanya. Dan di tolong oleh pangeran vampire untuk membantu membalaskan dendamnya dengan bangsa seri...