Prolog : Clarabella Elsastra Skyler

3.9K 345 11
                                    

”Terkadang aku memilih untuk tampak bahagia karena aku tidak ingin menjelaskan mengapa aku sedih kepada mereka yang bahkan tidak bisa mengerti tentang apa yang aku rasakan."

---

---Clarabella Elsastra Skyler

***

Sastra. Begitulah orang-orang memanggilnya.

Gadis tomboy dan periang yang tidak pernah bisa menjadi dirinya sendiri sejak ia kecil.

Sastra. Cewek yang dikenal dengan julukan 'si anak emasnya Sma Cakrawala' sebab gadis itu selalu menyumbangkan banyak sekali piala penghargaan disetiap perlombaan bergengsi mewakili sekolahnya. Baik itu nasional maupun internasional.

Juga satu-satunya cewek yang bikin semua orang iri karena bisa dekat dengan mudahnya dengan inti dari Dangerioz. Geng besar di Sma Cakrawala ini.

Clarabella Elsastra Skyler nama lengkapnya. Gadis dengan senyum secerah matahari. Gadis dengan pribadi yang hangat. Dan juga gadis yang mampu membuat si mostwanted sekolah tunduk dengan pesonanya.

Sastra berasal dari keluarga yang bisa dibilang terpandang dan juga kaya raya. 'Skyler' siapa sih yang tidak mengenal nama marga keluarga tersebut?

Keluarga yang semua anggotanya berisikan orang-orang penting di negara ini.

Sang Ayah adalah seorang Miliarder tersohor di Indonesia. Dan Ibunya adalah seorang pengacara terkenal yang namanya tengah naik daun sejak beberapa tahun belakangan hingga sekarang.

Sedangkan Kakak perempuan nya, Aurellia Skyler. Ia adalah seorang model dari salah satu brand ternama yang tentu saja namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.

Lalu Sastra sendiri? Gadis itu tidak terlalu minat masuk kedalam dunia seperti itu. Dunia yang penuh akan persaingan dan perebutan kekuasaan. Gila hormat dan juga sangat mementingkan reputasi mereka dimata masyarakat dari pada suatu ikatan atau hubungan. Sungguh bukan tipe Sastra sekali.

Sastra pribadi, gadis poni itu lebih menyukai olahraga dan menari. Maka tak heran jika Sastra juga merupakan salah satu atlet taekwondo kebanggaan Sma Cakrawala. Prestasinya yang sudah mencapai kancah internasional hingga membuat namanya menjadi populer dan dikenal dikalangan orang banyak.

Dia Sastra. Anak perempuan yang selalu dipaksa untuk meniru jejak Kakaknya didunia modelling atau mengikuti jejak Papi nya di dalam dunia bisnis sehingga nantinya Sastra bisa menggantikan nya memimpin dan meneruskan kejayaan perusahaan 'Skyler Corp' kedepannya.

Sastra yang diharuskan untuk menjadi orang lain jika berdiri didepan kamera. Dan juga Sastra yang selalu dituntut untuk menjadi nomor satu didalam segala hal.

"Ujian kamu bagaimana El?" tanya sang Ayah sambil menatap Sastra menunggu jawaban.

Sastra berdehem sejenak, "Lumayan. El mendapat nilai 98 dalam ujian Matematika hari ini."

"Lalu Bulan? Anak itu dapat berapa?" tanya Gerald kepada si bungsu, "Oh, Bulan. Dia dapat 100. Sama seperti biasanya. Kenapa Papi bertanya?"

Gerald langsung membanting sendok ditangannya sedikit kasar. Lalu matanya menatap kearah Sastra tajam, "Berapa kali Papi bilang. Kamu harus banyak belajar lagi Sastra. Masa ngalahin Bulan gitu aja kamu gak bisa. Setidaknya kalau kamu gak mau ngikutin jejak Kakakmu dan memimpin perusahaan kita, paling tidak kamu harus jadi juara umum disekolah."

Lovesick GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang