"Eh!"
Aqeela mengerjapkan matanya polos, ia masih berusaha mencerna omongan Rassya. Maklumlah, kadang kadang otak Aqeela suka lemot.
Rassya tersenyum tipis sangat tipis, sampe sampe Aqeela tidak bisa melihat senyuman itu. Tiba tiba, matanya melihat dua motor yang ia kenali, dengan tergesa gesa, Rassya mengeluarkan uang seratus ribuan dan di letakkan di meja. Lalu ia segera menarik Aqeela untuk pergi dari sanah.
Aqeela yang masih berusaha mencerna omongan Rassya di buat kaget ketika Rassya langsung menariknya pergi.
"Kemana kak? Buburnya belum abis itu!" seru Aqeela
Rassya tak menjawab, ia menarik Aqeela ke belakang sebuah bangunan tak berpenghuni. Aqeela di dorong pelan, hingga punggung nya mengenai tembok bangunan itu. Sedangkan Rassya, ia meletakkan kedua tangannya di kedua sisi kepala Aqeela. Jadi posisinya Rassya mengurung Aqeela dengan kedua tangannya.
Jarak mereka sangat dekat, bahkan Aqeela bisa merasakan hawa panas yang menerpa wajahnya. Jarak yang sangat dekat ini sungguh tidak bagus untuk kesehatan jantung Aqeela.
Deg!
Deg!
Deg!Jantung Aqeela sudah berdetak tak karuan.
Ohh ayolah! Siapa sih yang gak deg degan berdekatan dengan seorang lelaki tampan?
"K-kak?"
"Sssttt, diem," kata Rassya pelan menatap mata Aqeela. Setelah itu, ia mengalihkan pandangannya mengecek apa dua pengendara motor itu sudah jauh atau belum.
Rassya mengembuskan napasnya lega, ia bersyukur karena mereka tidak melihat dia dan Aqeela. Matanya kini menatap dalam mata Aqeela.
"K-kak? Ada apa?" tanya Aqeela gugup
"Lo belum cuci muka?" tanya balik Rassya
"U-udah kok,"
"Tapi.. kok masih ada beleknya?"
"KAK RASSYA!!!" Dengan kasar Aqeela mendorong tubuh Rassya lalu ia berlari meninggalkan Rassya. Sungguh, Aqeela sangat kesal plus malu.
Rassya terkekeh melihat Aqeela, kalo boleh jujur, tadi ia juga mendengar detak jantung Aqeela yang tidak teratur.
Posisinya yang sangat dekat dengan Aqeela, membuat Rassya dapat mendengar detak jantung Aqeela dengan jelas.
Rassya memegangi dadanya, sedari tadi juga jantung nya berdetak tak karuan. Lalu ia tersenyum tipis.
Apa ini yang dinamakan cinta?
🦖🦖🦖
Siapa sih yang tak kenal Rajawali?
Geng yang sudah berdiri sejak 2 tahun silam. Geng yang di ketuai oleh RASSYA ALGIVARO RIONALD. Mereka geng motor tapi bukan sembarang geng motor.
Mereka geng motor yang selalu menebar kebaikan di masyarakat. Mereka selalu membantu orang orang yang membutuhkan. Mereka tak akan menganggu geng motor lain, kalau geng motor lain itu tak mengganggu mereka.
Empat motor sport itu memasuki area parkir sekolah diikuti dengan banyak motor sport di belakangnya. Kini area parkiran sekolah sudah di penuhi oleh motor sport. Mereka semua memakai jaket dengan lambang burung Rajawali di punggungnya.
Anak anak Tunas Bangsa yang melihat itu melongo sekaligus cengo.
"OMG!! Rajawali come back!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kakel (Syaqeel)
Разное🌱 Jangan lupa follow dulu sebelum baca ya! 🌱Jangan jadi pembaca gelap! 🌱 Hargai karya author! 🌱 Jangan hujat, namanya juga penulis amatiran. Maklumin aja kalo ada salah. Atau kasih nasehat. Di jual oleh orangtuanya sendiri. Rasanya Aqeela ingin...