BRAK!!
"WHAT THE FUCK!!!"
"Ratu Renjana Malvino!" tegur guru penjaga perpustakaan yang bernama Bu Sumi. Bu Sumi menatap nyalang Ratu yang baru saja menggebrak meja perpustakaan.
Ratu menyengir tak jelas sementara Aqeela dan Sandrina hanya bisa memutar bola matanya lelah.
"Sekali lagi kamu ribut, ibu hukum kamu!" ancam Bu Sumi
"Iya Bu, maaf,"
Bu Sumi menghela napas lalu kembali ke mejanya.
"Sumpah! Lo malu malu in Rat!" kata Aqeela
"Tau Lo! Ini perpustakaan! Lo malah teriak kayak di hutan aja," sahut Sandrina
Mereka berada di perpustakaan untuk mengerjakan tugas kelompok dari guru Sejarah Indonesia. Ya, mereka satu kelompok tapi cuma dua orang yang mengerjakan tugas nya, siapa lagi kalau bukan Aqeela dan Sandrina.
Ratu?
Cewek itu asik menscrool sosmed.
"Sorry. Tapi tadi gue kaget gara gara ini," Ratu menunjukkan sebuah akun gosip sekolah nya yang menampilkan artikel tentang Rassya dan Aqeela.
"What the fuck!" umpat Aqeela tak percaya.
"Qeel? Hubungan Lo sama kak Rassya dah go public?" tanya Sandrina
"Enggak," Aqeela menggeleng keras.
"Tapi kok.. nih akun gosip bilang Lo pacaran sama kak Rassya?" kata Ratu menunjuk ponselnya.
"Ck! Namanya juga akun gosip! Dahlah gak usah di bahas." Kata Aqeela tenang. Ya.. walaupun hatinya tidak tenang. Ia takut kalau nanti fans fans Rassya pada nyerbu dia.
Rassya itu mostwanted, ketua geng, plus ketua futsal. Siapa sih yang gak kenal Rassya? Dan siapa juga yang gak suka sama Rassya?
"Qeel? Cek hp Lo! Semua orang pada ngetag Lo. Cepet cek Qeel!" suruh Ratu
"Biarin. Gue males. Mending cepet kerjain nih tugas. Biar cepat selesai juga," balas Aqeela membuka buku paketnya.
"Maless... mending Lo sama Sandrina aja. Nanti gue traktir deh," ucap Ratu kembali memainkan hpnya.
"Numpang nama Mulu Lo," gumam Sandrina kesal.
"Aqeela?" panggil Bu Sumi.
"Ada apa ya Bu?" tanya Aqeela melihat Bu Sumi.
"Di luar ada anak anak jurnalis. Mereka nyariin kamu," jawab Bu Sumi
"Emang ada apa?" sahut Ratu kepo
"Mana ibu tahu. Mereka cuma suruh ibu buat panggilin kamu. Tadinya mereka maksa masuk tapi mereka banyak banget, jadi ibu larang. Mending kamu temuin mereka gih," jelas Bu Sumi
"Gue tahu!" sahut Sandrina mengacungkan jari telunjuk nya membuat atensi mereka mengarah ke Sandrina.
"Mereka nyariin Lo, pasti mau nanyain tentang gosip yang beredar itu. Anak anak jurnalis kan gitu, kalo ada yang trending, mereka pasti langsung nyari tahu," jelas Sandrina
"Terus gue harus gimana?" tanya Aqeela polos
"Ya temuin lah!" sahut Sandrina, Ratu dan Bu Sumi serentak.
"Tap-"
"Aqeela!! Kita tahu Lo ada di dalem!!"
"Iya Qeel!! Keluar Qeel! Kita mau nanya!!"
"Aqeela!!"
"Aqeela!! Keluar!!"
"Keluar atau kita yang masuk!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kakel (Syaqeel)
Nezařaditelné🌱 Jangan lupa follow dulu sebelum baca ya! 🌱Jangan jadi pembaca gelap! 🌱 Hargai karya author! 🌱 Jangan hujat, namanya juga penulis amatiran. Maklumin aja kalo ada salah. Atau kasih nasehat. Di jual oleh orangtuanya sendiri. Rasanya Aqeela ingin...