TANDAI KALAU ADA TYPO!
•••
Kaki berbalut high heels itu keluar dari mobil sport setelah Rassya membuka pintu. Tangan lentik itu menggenggam tangan besar Rassya dan tersenyum tipis ke arah cowok itu.
"Thanks," ucap Aqeela pelan
"Of course. Kita langsung ke aula?" tanya Rassya
"Ayo!"
Mereka berjalan bergandengan melewati lorong koridor yang dihiasi lampu kelap-kelip menuju aula, dimana acara di laksanakan.
Prom Night tahun ini, hanya khusus untuk semua murid SMA Tunas Bangsa. Orang luar tidak boleh masuk, demi menjaga kenyamanan dan keamanan.
Beberapa anggota Rajawali di tugaskan Rassya untuk menjaga setiap sudut sekolah nya, takut takut ada keributan.
Sesampainya di aula, mereka langsung menjadi pusat perhatian. Aqeela menghentikan langkahnya lalu berdehem singkat sembari melirik Rassya, ia masih sedikit canggung ketika menjadi pusat perhatian.
Rassya tersenyum hangat, sembari mengeratkan pegangannya di tangan Aqeela, "tenang, ada gue," ucap Rassya tanpa suara
Melihat itu Aqeela sedikit lega dan membalas senyuman Rassya. Mereka kembali melanjutkan langkahnya menuju teman teman mereka yang sudah berkumpul di dekat meja bundar yang berisi berbagai macam makanan dan minuman.
"Couple goals banget sih,"
"Pantesan si Rassya bucin banget sama Aqeela, orang Aqeela cantik gitu,"
"Raina mah kalah sama Aqeela,"
"Rassya gans bingitt, coba aja kalo belum punya pacar, udah gue embat dia,"
"Emang dia mau ama Lo yang bentukan nya mirip ikan buntel?"
"Lo sekalinya ngomong bikin gue sadar diri,"
"Gue shipper Syaqeel garis keras dah!"
"Harus di abadikan nih!"
Cekrek!
Cekrek!
Cekrek!
Mereka seperti artis dadakan, banyak anggota eskul jurnalis yang memotret mereka menggunakan kamera DSLR yang selalu mereka bawa kemana mana.
"Hallo guyss!!" seru Aqeela menyapa semua teman temannya.
"OMG!! AQEELA?!! INI LO?!! WAW!! SO PRETTY!! BEAUTIFUL!" seru Ratu heboh ketika menoleh ke arah Aqeela.
"Aww, besti gue cantik banget sih," sahut Sandrina.
"Aqeela, kamu bikin kita pangling tau gak! Emang yah, kalo cewek yang jarang makeup, sekalinya makeup bikin semua orang pangling liatnya," cerocos Angel
"Yes! Gue setuju sama Angel! Sumpah Qeel, you are very beautiful," balas Ratu
Aqeela terkekeh mendengar pujian teman temannya, "thanks guys.. kalian juga cantik cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kakel (Syaqeel)
Random🌱 Jangan lupa follow dulu sebelum baca ya! 🌱Jangan jadi pembaca gelap! 🌱 Hargai karya author! 🌱 Jangan hujat, namanya juga penulis amatiran. Maklumin aja kalo ada salah. Atau kasih nasehat. Di jual oleh orangtuanya sendiri. Rasanya Aqeela ingin...