Rassya mendudukkan tubuh Aqeela di sofa empuk yang berada di markasnya. Sebenarnya ruangan ini adalah sebuah gudang, tapi sudah di ubah oleh Rassya dkk menjadi markas mereka di sekolah.
Gudang ini terletak di area belakang sekolah. Tidak ada yang berani kesinih, karena mereka sudah tahu kalau markas ini khusus anggota Rajawali saja.
"Kak! Lo kenapa lakuin itu sih? Lo tau kan ak-"
"Sssttt," Rassya meletakkan jari telunjuknya di bibir Aqeela.
Cowok itu duduk di meja kecil dan menghadap ke Aqeela.
"Gue gak suka apa yang jadi milik gue, di sentuh sama orang lain.""Gue lakuin itu supaya gak ada cowok yang berani deketin Lo lagi. Karena apa, karena Lo cuma milik gue. Inget ini, jangan deket deket sama cowok lain, selain gue," kata Rassya menatap Aqeela.
Rassya menyelipkan anak rambut Aqeela ke belakang telinga cewek itu, dengan mata masih menatap Aqeela dalam. "Paham?"
Tatapan Rassya berhasil menghipnotis Aqeela. Tanpa sadar cewek itu mengangguk pelan.
Rassya melebarkan senyumannya, tangannya menepuk nepuk pucuk kepala Aqeela, "Good girl,"
🦖🦖🦖
"Rey!" Panggil Rassya.
Malam ini cowok itu menyempatkan diri untuk berkunjung ke markas utama geng Rajawali. Karena banyak urusan, dia sudah jarang kesinih.
Rey yang sedang memakan mie rebus nya menoleh, "Apwa?" Tanyanya dengan mulut yang penuh dengan mie dan nasi.
Rey punya satu kebiasaan yaitu, ketika memakan mie ataupun makanan berat lainnya ia selalu di barengi dengan nasi.
"Buat Instagram gimana?"
Uhuk..uhuk..
Rey tersedak mie, ia terbatuk batuk. Cowok itu meletakkan mangkok nya, dan memukul mukul dadanya.
"ALLAHUAKBAR!! REY LO KENAPA??"
"Lo kesurupan ya Rey?"
"Waduh! Setan apa yang merasuki mu!! Hingga kau tega membuat ku kaget-"
"Heh! Malah nyanyi lagi Lo!"
"Goyang Rey!!"
"Dia keselek monyet! Ngapa Lo nyuruh dia goyang?!"
"Woy! Tolongin gue!! A-airr!!!" seru Rey kesal. Sudah tahu dirinya ini sedang tersedak, teman temannya malah ngira dia kesurupan.
"Nih!" Seseorang yang baru datang segera menyodorkan air mineral ke Rey.
Rey langsung membukanya dan meminumnya. Setelah itu, ia bernapas lega.
Seseorang itu, duduk di samping Rassya dengan buku berada di tangannya. Dia mulai membaca buku pelajaran itu.
"Thanks, Mil."
"Hmm."
"Goblok Lo semua! Temen keselek, malah di kira kesurupan. Pake di suruh goyang lagi," semprot Rey kepada teman temannya.
"Gue kira Lo kesurupan Rey," sahut Farel dengan santainya mencomot kerupuk udang yang di beli oleh salah satu anggota Rajawali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kakel (Syaqeel)
Random🌱 Jangan lupa follow dulu sebelum baca ya! 🌱Jangan jadi pembaca gelap! 🌱 Hargai karya author! 🌱 Jangan hujat, namanya juga penulis amatiran. Maklumin aja kalo ada salah. Atau kasih nasehat. Di jual oleh orangtuanya sendiri. Rasanya Aqeela ingin...