Part 5 - Nightmare

1.2K 18 2
                                    

Mudah-mudahan kalian semua suka :)

kritik dan saran ditunggu :D

_____________________________________________

“Hai Van,” sapa Dimas sambil berdiri dari duduk nya.

“Ngapain lo disini?” Tanya Vannya masih kaget dengan kehadiran Dimas didepannya.

“Ya nungguin elo lah. Duduk!”

Vannya pun mengikuti Dimas yang kini telah duduk ditempatnya tadi. “Tapi gue lagi nungguin temen gue.”

Tanpa diduga Dimas mengulurkan tangannya kedepan Vannya, masih dalam keadaan bingung Vannya membalas uluran tangan itu, “Alfin.”

Hening..

“Jadi lo.. Elo?”

“Sorry, gue gak maksud bohongin elo.”

“Tapi buktinya lo gak ngasih nama asli lo! Jadi nama lo yang sebenernya siapa?”

“Nanti gue jelasin semuanya, sekarang lo mau minum apa?”

“Gue gak mau pesen apa-apa, gue pengen denger penjelasan lo sekarang juga!”

“Jangan gitu dong.”

“Sekarang lo jelasin dulu baru gue pesen sesuatu. Jadi nama lo yang asli itu siapa?”

“Dua-duanya nama gue.”

“Maksud lo?”

“Nama lengkap gue Dimas Malfin Pratama. Alfin itu panggilan kecil gue, diambil dari nama tengah, Malfin.”

“Oke. Terus?” Tuntut Vannya.

“Ya udah. Apalagi emangnya?”

“Lo sebenernya tau engga kalo gue itu gue? Maksud gue waktu lo sms gue pertama kali itu, lo tau kalo gue Vannya yang lo tolongin pas senin kemaren?”

“Gue tau.”

“Sebenernya apa sih maksud lo? Apa motif lo SMS gue waktu itu?”

“Gue gak ada maksud buat ngegombal, tapi pas gue pertama ngeliat lo, gue udah tertarik sama lo. Ada sesuatu yang ngebuat lo menarik dimata gue, tapi kalo ditanya itu apa? Gue sendiri bingung, gue gak bisa jawab itu apa. Gue tau ini terlalu cepet, makannya gue gak akan minta lo jadi cewek gue sekarang, tapi gue harap kita bisa temenan dulu, saling mengenal satu sama lain.” Dimas berhenti sejenak untuk mengambil napas.

“Awalnya gue mau PDKT sama lo dulu seminggu ini lewat chat ataupun SMS, tapi gak disangka gue udah harus ketemu dan ngobrol langsung bareng lo sejak hari senin kemaren.”

Hening sejenak..

“Kejadian waktu lo nemuin Andre?” Tanya Vannya lagi menuntut penjelasan.

“Gue beneran gak tau kalo anak cowok umur lima tahun yang gue temuin waktu itu keponakan lo. Jangankan itu, waktu itu gue tau rumah kompleks lo aja engga.”

“Terus lo ngapain ada disana?”

“Waktu itu gue baru nganterin nyokap ke rumah temennya, pas ngelewatin taman, gue tertarik sama siomay yang ada dipinggir taman itu loh. Nah pas gue makan, gue ngeliat ponakan lo lagi jalan sendirian sambil manggil-manggil tantenya, ateu... Ateu... Ateeuu..” Dimas menirukan cara Andre saat memanggil-manggil Vannya.

“Ya udah gue samperin aja, dan pas gue tanya dia bilang lagi nyari tantenya, ateu Annya. Gue gak tega kalo harus ninggalin dia sendirian, jadinya gue ajak main aja dia, siapa tau ada keluarganya nyariin. Dan ternyata elo beneran dateng ngaku nyari anak itu kan. Gue beneran kaget waktu tau ateu Annya yang dimaksud anak itu adalah elo, Vannya anak PKL farmasi dirumah sakit tempat gue praktek kerja juga.”

Senandung Masa PKLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang