Prolog

5.9K 103 0
                                    

to all the boys and girls who fight a lot, it's time for you to be fought for.

.

.

.

.

Namanya Zoe Elanor Ambroise, putri pertama Troyes Ambroise dan Cantrelle Mathieu. Zoe mungkin adalah anak yang selalu didambakan oleh tiap orang tua. Parasnya yang cantik, otaknya yang cerdas, sikapnya yang anggun dan mandiri, hingga hal baik lainnya yang selalu membuat gadis itu terlihat lebih unggul. Bahkan dari kembarannya sendiri.

Dengan semua kelebihannya, sukses membuat Zoe mendapat perhatian dari badan intelijen negara. Potensi Zoe yang bahkan sudah terlihat sejak anak itu kecil membuatnya direkrut sebagai agen rahasia termuda yang pernah ada. Hidup dalam dunia berbahaya membuat Zoe kehilangan masa mudanya. Entah kenapa, gadis itu tetap ingin bertahan di sana.

Namun, siapa sangka bahwa dalam hati Zoe sebenarnya tidak pernah merasa bahagia dengan semuanya itu. Ia selalu iri dengan kembarannya yang gemar memberontak, mengutarakan seluruh isi kepalanya, dan semua hal yang mungkin dianggap buruk oleh orang lain. Perasaan itu yang justru membuat Zoe menjauhi kembarannya sendiri.

Semua itu perlahan berubah ketika Zoe mengenalnya. Sesosok pria yang selalu membuat gejolak rasa asing di hatinya. Perasaan tak asing yang sudah lama tidak muncul datang bersamaan dengan sesuatu yang mengerikan. Lewat itu semua, Zoe mengungkap semua kebenaran tentang dirinya. Dan tentang apa yang sebenarnya ia rasakan selama ini.

Ini tentang ketulusan, tentang keluarga. Ini tentang berdamai dengan masa lalu dan tentang saling mencintai. Ini tentang perjalanan menemukan kebahagiaan.

...

New York City, New York, United States of America

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New York City, New York, United States of America.
———————————
jovitajovy
Agent's Love©2022. All Rights Reserved

please support this story by giving it votes and comments<3

Agent's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang