TAMAT.
TAMATT?!?!
BENERAN TAMAT DONGGG *cries like ugly*
Hi, Jovey is here!
Jujur, masih nggak menyangka bisa menamatkan tiga rangkaian dari The Love Series. Cerita yang jujur saja, cukup menguras banyak tenaga dan emosi. Meski begitu, aku sangat enjoy menulis setiap bab dari cerita ini.
Sekarang, kita sudah berada di penghujung cerita ini dan aku bener-bener ngerasa happy banget TLS bisa sampai sejauh ini.
Perjalanan TLS sangat tidak mudah. Perjalanan roller coaster ini bener-bener jadi sesuatu yang berharga buat aku. Banyak banget pelajaran yang aku dapetin dari pembuatan series pertama aku. Mulai dari cara menulis yang baik dan benar, penggunaan tanda baca, kata baku, dan masih banyak lagi. Proses pembelajaran aku masih panjang dan masih lama. Buku ini juga tidak sempurna dan tidak mungkin juga akan memuaskan banyak orang.
Untuk itu, aku berterima kasih pada kalian yang udah support cerita aku sampai sejauh ini. Aku paham masih banyak kekurangannya, tapi aku masih mau terus untuk belajar. Terima kasih untuk love, votes, comments kalian yang selalu bisa jadi semangat aku walau kadang nggak ada *waks🤣*
ANYWAYSSS GAPAPAH SERIUSAN! Aku nulis karena aku happy, ada atau nggaknya votes and comments nggak bakal ngebuat aku berhenti nulis cerita, kok.
I'm not perfect. So do people. We are not perfect at all. These books were also not perfect.
Aku harap, lewat cerita ini, kamu sedikit terhibur dan aku juga bisa terus menghasilkan karya yang dicintai anak bangsa (aminnn)
Ps. Cerita Aksara, Xander, dan Jacob akan menyusul, ya. Tidak dalam waktu dekat. Mungkin tiga/empat bulan ke depan. If u wanna know the update go check my insta @itsjoveeyy
At the end, inilah akhir dari THE LOVE SERIES. Terima kasih telah mendukung Anna-Louis, Zae-Nicholas, dan Zoe-Jay. And all the casts that appear here!
Thank you. I love you. God bless you.
Best regards,
jovitajovy———————————
jovitajovy
Agent's Love©2022. All Rights Reserved
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent's Love
Ficção GeralTHE LOVE SERIES #3 17+ Jika ada yang bertanya orang yang mendekati sempurna di dunia ini, maka Zoe Elanor Ambroise adalah jawabannya. Paras cantik, terlahir di keluarga konglomerat, dan otaknya yang cerdas saja sudah bisa membuat Zoe dikatakan berun...