Ustad seperti HAMZAH QAT'IE YANG PERLU DISEBUT,BEGITUPULA NAMAMU YANG SERING KU SEBUT SEBELUM AKU TERTIDUR DAN BERMIMPI INDAH!!ucap kaysah dengan muka memerah semerah tomat
Busyeeeet slebewwww''teriak santriwati dengan heboh''
Balas balas balas ''Teriak santriwati serentak
Ustad nizam terdiam sejenak lalu membalas ucapan kaysah
''Kaysah kamu seperti nun mati diantara idgham billaqunnah,terlihat tapi dianggap tak ada''ucap ustad nizam memasang wajah datarnya
''what the hill gk bisa dibiarin nih mantan semakin ngelunjak'ucap kaysah dalam hati''
Ustad!!!! Jika mim mati bertemu "Ba" adalah ikfa syafawi,maka aku bertemu dirimu disebut cinta"anjaii sellebeww "ucap kaysah sambil menutup mulutnya"
Acieeeeeeeeee "teriak seluruh santri dengan sorakkan sampe terdengar di planet sebelah:v(lebay ih:v)
Ustad nizam membalas gomb sebelum beranjak dari kelas"
Laisal hubbu'an nabqo daaiman bi jaanibi man nuhibbu wa laakinal hubbub an nabqo fie qolbi man nuhib''
cinta bukan berarti kita selalu berada disisi orang yang kita cintai..tapi cinta itu adalah tatkala kita berada dalam hati orang nya kita cintai,Assalamu'alaikum "ucap di akhir kata ustad nizam dan keluar kelas dengan wajah yang dingin dan datar tapi aura ketampanannya bertambah tampan.
Aliya cukup lama terdiam terpaku oleh kata-kata dari ustadnya masih mencoba memahami perkataan mantan sekali gus ustadnya.
"Maksudnya apaan?dah ah "ucap aliya bermonolog sendiri.