Kaysah terpingkal karna tawanya yang pecah,akibat balas dengannya sudah tersalurkan.sudut matanya sedikit berair karna tawanya. suara ketukan pintu terdengar dari balik pintunya.
ia menghapus air matanya sedikit tenang dengan senyum yang sumringah ia membuka pintunya.Dan tampak nya papi nya dengan tatapan tajamnya.
dengan tampang polos kaysah melihat papi nya dengan wajah tanpa bersalah."ada apa lagi"tanya nya?
papi rayhan semakin menatap kaysah tajam "kamu yang ngasih racun di aquarim papi?tuding papi rayhan.
"gak papi bukan kaysah sumpah"ucapnya dan mengangkat dua jari nya.
"yakin,kamu?tanya papi rayhan sekali lagi.
kaysah menggelengkan kepalanya sambil menahan tawa nya.
sambil berlagak pinggang dengan gaya cool papi rayhan tersenyum meremehkan anaknya yang ia sudah tau kebiasaan usul kaysah "baiklah papi akan cari siapa dalang.Yang sudah berani racun ikan papi bakal papi keluarin dari kk dan gk kebagian harta gono gini papi"ucapnya sambil melirik kaysah.
kaysah membulatkan matanya"waduhh gk bisa nih,gue kan cita-ditanya mau jadi Rich mimi no big no"batinnya.
dengan tarikan hentakan nafas "Eh jangan papi, yang racuni ikan papi kaysah .",ucap kaysah dengan napas naik turun.
"sudah ku dugong"gumam papi rayhan "kenapa racuni ikan papi?alasannya apa?
kaysah mengerucutkan bibirnya"salah papi sih nawarin kaysah sama anak teman kantornya papi mana ke janet lagi papi kan tau kaysah tuh nyari yang spek Kaya Nabi yusuf atau gk Nabi Muhammad bukan modelan ke fir'aun",coleteh kaysah.
"hah"papi rayhan menarik balasnya"jangan bergaul nak,ntar jatuhnya sakit nyari spek Kaya Nabi tuh susah tergolong limited edisi bermaksud papi ini yang hampir 10% yang ketampanan nya mirip Nabi yusuf.Lagian papi tawarin supaya kamu gk jomblo lagi."ucap papi rayhan.
"heleh bilang aja gue beban "gumam kaysah dan meninggalkan papi nya didepan pintu kamar nya turun kebawah untuk membantu mominya menyiapkan hidangan makan siang.
"ehh"kaysah ikan papi gimana!!!!"teriak papi rayhan dan segera menyusul anaknya.
bunda khadijah menarik napasnya kemudian menatap suaminya"ada apa mas ko teriak gitu"ucap bunda khadijah
papi rayhan mengerucutkan bibirnya"kaysah tuh sayang masak ngeracunin ikan aku,kamu kan tau kalo aku belinya mahal banget"adunya.
"benarkah"ucap bunda khadijah sambil mèngaduk sup dalam panci.
"ck!!! papi kayhsa berdecak dan meninggalkan kedua perempuan itu di dapur dengan menghentakkan kaki kesel.
bunda khadijah dan kaysah tertawa melihat papi nya yang sedang ngambek.
"kaysah lain kali jangan gitu lagi ya,kasian papi loh ikan kesayangannya di racuni."nasehat bunda khadijah.
"Insya Allah bunda,lagian papi iseng banget tadi makanya kaysah balas dendam deh racuni ikan papi,lagian ikan macam kaya gitu banyak di empang"ucapnya sambil menyimpan makanan di atas meja.
"mana ada syah,itu ikan nya limited edisi tau,papi waktu itu beli pada masa jaman purba"ucap bunda khadijah sambil mengingat
mata kaysah terbelalak"Whatttttt berarti papi oh tidak!!
"tidak apa syah "tanya bunda khadijah
"berarti papi rengkarnasi manusia purba empang"ucapnya to the point.
"heh enak aja,papi itu belinya do online shop ongkir nya gk ada,tadi bunda baru ingat hehehe"cenger bunda khadijah.
Adzan Maghrib berkumandang,makanan yang tersaji di atas meja sudah tertata rapi,seusai menunaikan kewajiban sebagai muslim yang taat.Keluarga tersebut mengambil tempat duduk untuk menyantap makanan yang sudah di sediakan diatas meja.