3

930 41 1
                                    

Bunda"ucap kaysah berjalan kearah bunda khadijah

"Iya syah"jawab bunda khadijah,

Kaysah sudah di depan bundanya lalu memeluknya.
"Bunda maafin syah yah,syah selalu keras kepala  ,ucapnya

"Iya gpp sayang yaudah sana mandi syah bau keringat"ucap bunda khadijah

"Bunda usir syah bunda  "ucap  kaysah dengan bibir yang mengerucut lucu dan melepaskan  pelukannya.

"Ya Allah nak,bunda gk usir sayang tapi benarin deh kamu bau keringat coba deh cium"ucap bunda khadijah terkekeh

Kaysah mengangkat kedua tangannya dan mencium bau badannya yang membuatnya mual.

"Hoekk huaa bunda cyah au"ucap kaysah cadel membuat bunda khadijah gemes dan mencubit pipi cabi kaysah.

"Mandi yah sayang abis itu makan,istirahat  jam  makan malam papi sama bunda mau bilang sesuatu sama kamu yah"ucap  bunda khadijah beranjak dari tempat duduk.

"Keo bunda kaysah yang cantik"ucap khadijah dengan senyum yang merekah
"Bunda mau kemana??

"Bunda mau kekamar syah"ucap bunda khadijah berjalan menuju kamar.

Kaysah yang memperhatikan bundanya yang berlalu tersenyum jahil.
"BUNDAAAAAAAA JANGAN LUPA BUATIN ADE BAYI BUAT SYAHH"teriak kasyah,sontak membuat bunda khadijah malu dan muka memerah seperti kepiting rebus.

Sedangkan kaysah terpingkal-pingkal dan terguling-guling karna tertawa sampai sudut matanya berair.

Pov bunda khadijah and papi rayhan
🌻🌻🌻
Bunda khadijah sampai di pintu kamarnya dengan wajah yang masih memerah karna tingkah anak semata wayangnya itu yang kurang waras.

Ceklek
Suara pintu di buka bunda khadijah masuk kedalam kamarnya melihat papi rayhan yang sedang  bermunajad pada Allah dengan mengangkat kedua tangannya ke atas meminta kepada Allah.

Bunda khadijah berjalan kearah kasur dan duduk di pinggirannya ia memperhatikan papi rayhan yang sedang khusu berdoa itu.

Betapa beruntungnya seorang bunda khadijah memiliki seorang suami yang taat kepada Allah memenuhi panggilan Allah untuk selalu bermunajad padanya ,bunda khadijah begith sangat beruntung.

"Ya Allah ya Rabb ,Ya rahim ,ya malik,Ya Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang lindungilah keluarga hamba ya Allah dari marabahaya dan dari api neraka yang membakar tubuh manusia, ya Allah ampunilah dosa hamba dosa istri hamba dan dosa anak hamba Ya Allah.Hanya kepda Engaku kami meminta Hanya Kepada Enggkau kami menyembah Wahai pencipta langit dan bumi beserta isinya.

Ya Allah lunakkanlah hati anak hamba kaysah ya Allah,ya Rab Maha Membolak-balikkan hati ,bolak balikkan hati anak hamba yang sekeras batu itu menjadi lembek ya Allah agar menerima nasehat yang baik ya Allah, hamba hampir menyerah dengab sikap anak hamba ya Allah bantu lah kami untuk selalu menegurnya,bantu kami Ya Allah agar kaysah menutup auratnya Ya Allah ketuk hati anak hamba ya Allah beri kamh kekuatan ya Allah,hamba tak meminta banyak padamu ya Allah hamba ingin anak hamba menjadi wanita yang baik,wanita yang pintar  dan sholehah  ya Allah ya robb

Rabbana attina fiddunia hasana wa filakhroti hasana wakina azzabannar.
Allahuma firrli dzunubi wali wali dayya warham humma kama rabbayani soqirol

Allahumm inni ass'aluka ilman nafian warizqon toyyiban amalan mutakabbalan.
Aamiin ya robal Alamiin.lalu papi rayhan memgusap kedua tangannya ke wajahnya.

Papi rayhan mengulung sejadahnya dan menympannya di rak khusus tempat alat sholat,ia menoleh melihat bunda khadijah tersedu-sedu karna mendengar seruan papi rayhan pada Allah.Papi rayhan mendekati bunda khadijah memegang dagu bunda khadijah agar tak menunduk.

My Perfect Gus( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang