ARA!!!!!!!!!
Kaysah menoleh matanya membulat dengan sempurna.
"Aih kenapa dia kesini,sialan"ucap kaysah,melangkah menjauhi seseorang yang memanggilnya.
Ara!! Tunggu"
Laki-laki itu berlari menyusul kaysah ,yang semakin mempercepat langkahnya.
Dengan langkah luwes,kaysah berjalan menuju roftop rumah sakit."gawat ini kalo di tau sama nyokap sama bokap gw bisa di depak gw"
Laki-laki tersebut mengikuti langkah kaysah.
Tanpa mereka tahu ada seseorang mengikuti mereka secara diam-diam."siapa dia"batinnya
Sesampainya di roftop,kaysah bernapas selega"hah"ngapain sih kesini,bikin gw senam jantung.
Brugh
Tangan kaysah ditarik,badannya di bentur kedinding dengan kuat.
"AWHH "Ia meringgis kesakitan,kemudia menatap tajam seseorang didepannya.Yang sudah mengurung dengan kedua tangannya sambil tersenyum manis.
Kaysah memasang wajah masamnya" ngapain sih lo kesini,bisa-bisa gw di tau sama mereka "
"Ya maaf,gw kangen sama lo"
"Wait lo ngapain kesini"tanya kaysah memicingkan matanya.
Laki-laki tersenyum melihat raut wajah kekasihnya itu"Oh gw temanin teman berobat,eh malah ketemu lo.gw kangen sama lo.
Kaysah memutar bola matanya malas menatap sang pujaan hati dengan tatapan entah lah"kan tadi malam udah ketemuan,masa lo kangen lagi.
"Terus masalahnya apa? Kalo ge kangen pacar gw yang" "ucapnya berbisik ditelinga kasyha pada kalimat terakhir.
"Ck apaan sih,lo jauh-jauh gih sumpek gw.
"Gk mau.
"Dirga "
"Gk mau ara,
"Tapi gk usah posisi kaya gini dirga ,gw sumpek tau.
Laki-laki tersebut ialah dirga ditama,yang bergelar sebagai kekasih kaysah.
"Gk"dirga semakin memperpendek jaraknya pada kaysah.
Seseorang yang bersembunyi di balik tembok mengepalkan tangannya emosi,ia kecewa pada kaysah ia kira selama 8 bulan di pesantren sifatnya yang suka akan kebebasan dan menyukai perbuatan maksiat itu,tidak lagi ia lakuka.Namun nyatanya dugaannya salah semakin kesini ia tak habis pikir,Trnyata yang ia lihat setiap malam dan curigai ternyata benar adanya."kaysah"gumamnya
Dirga mengelus pipi kaysah,kemudian turun di bibir tipisnya.Kaysah merasakan firasat tidak beres dari sang kekasih"lo-lo mau ngapain dirga"sentaknya.
Dirga tersenyum smrik,tangannya bermain di sudut bibir kaysah ."gw hm"
"Lo jangan macam-macam dirga.
"Gw gk macam-macam sayang,aku hanya mau ini"tunjuk dirga tepat di bibir tipis kaysah.